Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TYPE RUMAH MURAH BANK BTN UNTUK REFERENSI HUNIAN ANDA

Type rumah murah Bank BTN lebih identik dengan rumah-rumah type kecil. Mereka menyasar masyarakat menengah ke bawah untuk konsumennya, maka rumah yang dihadirkan adalah rumah dengan type kecil dan sederhana. Mereka membangun rumah ini untuk menjawab dahaga masyarakat yang banyak membutuhkan sebuah rumah dengan harga murah tetapi tidak murhan tentunya, rumah ini sangat ideal untuk anda dan keluarga tempati dan sudah banyak tersebar luas di berbagai daerah di Indonesia. Maka dari itu anda tidak perlu merasa pusing untuk berburu rumah murah ini. Banyaknya pengembang yang menawarkan jasa yang ingin membangun rumah murah ini apalagi dengan digulirkannya program sejuta rumah oleh presiden yang disambut antusias oleh para pengembang properti, mereka berlomba-lomba menawarkan hunian murah ini namn dengan spesifikasi dan fasilitas yang tidak murahan.

Berikut ini berbagai type rumah murah Bank BTN yang dapat anda jadikan sebagai referensi dan patokan sebelum anda membeli sbuh rumah. Type-type tersebut tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda karena setiap orang mempunyai keinginan yang berbeda-beda, ada yang membeli rumah langsung ditempati ada juga yang ingin direnovasi terlebih dahulu baru ditempati setelah selesai masa renovasi, sesuaikan juga dengan type rumah dengan jumlah keluarga, jumlah kamar tidur, dan luas tanah yang tersedia. Inilah type rumah BTN tersebut :
1. Rumah BTN type 22/60, 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi, sisa tanah lebih lebar
2. Rumah BTN type 30/60, 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi
3. Rumah BTN type 36/60, 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi
4. Rumah BTN type 22/72, 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi, sisa tanah lebih lebar
5. Rumah BTN type 30/72, 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi
6. Rumah BTN type 36/72, 2 kamar tidur dan 1 amar mandi
7. Rumah BTN type 45/60¸ 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan dapur siap pakai
8. Rumah BTN type 45/72, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan dapur siap pakai
9. Rumah BTN type 45/90, 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, dan dapur siap pakai
10. Rumah BTN type 45/120, 2 kamar tidur 1 kamar mandi 1, dan dapur siap pakai, sisa tanah lebar

Itulah beberapa rumah yang selama ini ada yang dihadirkan oleh Bank BTN untuk anda sebagai referensi memiliki rumah idaman yang akan anda tempati bersama anggota keluarga anda.

Posting Komentar untuk "TYPE RUMAH MURAH BANK BTN UNTUK REFERENSI HUNIAN ANDA"