Memenuhi Kebutuhan Nutrisi Otak Anak Dengan Wyeth Nutrition

Nutrisi otak anak wajib untuk dipenuhi kebutuhannya agar tumbuh kembang fisik maupun kemampuan daya pikirnya dapat maksimal. Sejak dalam kandungan, di masa pertumbuhan janin, kebutuhan akan nutrisi otaknya pun sudah harus mulai dipenuhi melalui asupan makanan yang dikonsumsi oleh sang ibu. Setelah bayi lahir, pemberian nutrisi secara manual pun dimulai.

Pentingnya ASI (Air Susu Ibu) Untuk Nutrisi Otak Anak

Nutrisi pertama anak setelah lahir pada dasarnya juga masih bergantung keppada makanan yang dikonsumsi oleh ibundanya. Yakni melalui ASI atau Air Susu Ibu. Meskipun banyak inovasi susu formula di pasaran, sebaiknya para ibu tetap memprioritaskan pemberian ASI sebagai sumber nutrisi otak terbaik bagi anak hingga minimal usia enam bulan.

Jika kemudian ASI yang dihasilkan tidak dapat mencukupi kebutuhan asupan bayi yang semakin lama semakin meningkat, maka tindakan untuk memberikan asupan pendamping berupa susu formula baru dapat dibenarkan. Di antara sekian banyak merk susu formula, produk Wyeth Nutrition merupakan yang terbaik karena memiliki formula maksimal untuk nutrisi otak anak.

Tentang Wyeth Nutrition

Wyeth Nutrition sendiri sebenarnya merupakan perusahaan produsen susu formula global dan berpusat di Amerika. Memiliki cabang di hampir seluruh penjuru dunia membuktikan kualitas Wyeth Nutrition telah sesuai dengan standar internasional sehingga tidak perlu lagi dipertanyakan akan kredibilitasnya. Secara umum, Wyeth Nutrition memproduksi dua jenis produk berbeda, yakni ekonomis dan gold.

Produk Ekonomis Wyeth Nutrition

Wyeth Nutrition mengharapkan produknya dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat sehingga kebutuhan akan nutrisi otak maupun tumbuh kembang anak secara fisik dapat terpenuhi dengan baik. Sebab itu, Wyeth Nutrition juga merilis produk ekonomis yang menawarkan harga terjangkau namun manfaat besar, yaitu S-26 Procal dan S-26 Promise dengan dilengkapi zat nutrissensials.

1. S26-Procal

Ditujukan untuk anak usia 1-3 tahun, S-26 Procal dengan nutrissensials mengandung protein yang tinggi, zat besi, serta vitamin D dan vitamin B-12 yang membantu membentuk pola kepintaran anak sejak dini. S-26 Procal merupakan dasar dari pembentukan daya tanggap anak melalui nutrisi otak yang terpenuhi dan menjadi sosok dewasa yang pintar.

2. S-26 Promise

Sebagai langkah lanjutan dari konsumsi S-26 Procal, S-26 Promise ditujukan bagi anak usia 3-12 tahun. Kandungannya kurang lebih sama dengan S-26 Procal, namun memiliki komposisi yang lebih kuat seiring dengan meningkatnya kebutuhan nutrisi otak dari anak.

Produk Gold Wyeth Nutrition

Tanpa bermaksud membedakan golongan tertentu, Wyeth Nutrition merilis juga produk susu formula dengan label Gold atau premium dengan harga lebih mahal dibandingkan produk ekonomisnya. Perbedaan harga semata-mata dikarenakan banyaknya komposisi tambahan dan bukan bertujuan mengklasifikasi konsumen. Produk Gold terdiri dari S-26 Procal Gold, S-26 Promise Gold, dan S-26 Nutrisure Gold.

1. S-26 Procal Gold

Dirilis untuk anak usia 1-3 tahun dengan tambahan zat antara lain DHA dan AA, Omega 3, Omega 6, serta 5 Nukleotida yang tidak hanya membantu memenuhi nutrisi otak anak tetapi juga membuat mereka menjadi lebih aktif dengan daya tahan tubuh yang kuat.

2. S-26 Promise Gold

Merupakan susu formula lanjutan dari S-26 Procal Gold dengan kandungan serupa, hanya konsistensinya saja berbeda. S-26 ditujukan bagi anak usia 3-12 tahun.


3. S-26 Nutrisure Gold

Susu formula yang satu ini dikhususkan bagi anak usia 1-10 tahun yang memiliki nafsu makan terlalu kecil sehingga rentan sakit. Anak-anak tersebut harus mengonsumsi dulu S-26 Nutrisure Gold untuk membangkitkan nafsu makannya, baru kemudian mengonsumsi S-26 Procal atau Promise Gold.

0 comments:

Posting Komentar