Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Domain Murah atau Hosting Kuat? Yuk ke Niagahoster

Website merupakan sebuah rumah informasi yang bisa anda masuki ketika sedang berselancar di dunia maya. Dalam pembuatan sebuah website tentu saja anda tidak bisa dilepaskan dari yang namanya domain dan hosting Indonesia. Bagi anda yang belum tahu apa itu domain dan hosting, mungkin bisa meminta dibuatkan website oleh jasa SEO atau jasa pembuatan website.

Sekarang ini telah banyak ditemukan perusahaan atau jasa pembuatan website. Semuanya pasti menawarkan berbagai tawaran menarik. Kebanyakan dari mereka pasti akan memberikan pilihan paket harga. Membuat website sebenarnya tidaklah sulit namun yang sulit adalah bagaimana website tersebut bisa berkembang dan mudah dikenal orang.

Layanan Utama dari Niagahoster


Banyaknya jasa pembuatan website atau pun jasa SEO saat ini pasti membuat anda bingung akan memilih jasa yang mana. Namun anda tak perlu bimbang apabila mempercayakan website anda pada Niagahoster karena jasa yang satu ini memiliki jurus-jurus jitu untuk mengembangkan website anda. Lalu apa layanan utama dari Niagahoster? Layanan utama dari Niagahoster adalah web hosting.

Mungkin belum banyak yang tahu apa itu web hosting. Bagi orang awam terlebih lagi yang tidak tahu tentang dunia website atau SEO pastinya sangat asing dengan istilah web hosting. Web hosting adalah layanan untuk penyimpanan data supaya website bisa diakses secara online. Lebih simple nya ini adalah salah satu cara untuk membuat website anda sukses dan diakses oleh banyak orang.

Dengan kata lain, jika website mudah diakses maka banyak pengunjung dan website anda tentu saja akan mudah dikenal. Karena mudah dikenal itu lah tidak dapat dipungkiri jika website anda bisa menempati halaman pertama mesin pencari. Kalau sudah begitu, anda pun akan diuntungkan. Namun anda tidak boleh sembarangan dalam memilih jasa web hosting. Jasa web hosting yang direkomendasikan adalah dari Niagahoster.

Keunggulan dari Niagahoster


Jasa web hosting memang sangat banyak tetapi jika anda mempercayakan pada Niagahoster, akan ada keuntungan yang didapatkan nantinya. Keuntungan apa sajakah itu?

1. Harga yang murah

Keunggulan dari Niagahoster yang pertama adalah harga murah. Meskipun harga yang ditawarkan sangat murah tetapi Niagahoster bukanlah jasa murahan. Terbukti banyak pelanggan yang merasa puas dengan layanannya. Harga web hosting dari Niagahoster memang sangat terjangkau karena hanya mulai dari Rp 19.800 sampai Rp 91.800 per bulannya. Anda bisa tinggal pilih yang mana.

2. Adanya garansi

Keunggulan lainnya yang ada pada Niagahoster adalah adanya garansi. Jarang memang jasa web hosting memberikan garansi pada pelanggannya. Pemberian garansi tersebut tentu saja ada ketentuannya. Pertama anda harus menemukan URL hosting yang ternyata memberikan harga jauh lebih murah dari Niagahoster.

Kedua anda harus cek apakah harga yang ditawarkan tersebut setara atau tidak dan yang terakhir adalah mengirimkan URL tersebut pada pihak Niagahoster untuk dikroscek. Apabila memang jauh lebih murah dan setara, maka anda akan mendapatkan garansi harga.

3. Server cepat dan handal

Server cepat dan handal merupakan keunggulan lain yang dimiliki oleh Niagahoster. Jasa web hosting yang satu ini menggunakan Green Data Center yang diakui merupakan data terbaik di seluruh dunia dan sudah berstandar internasional dan merupakan bagian dari Equinix. Oleh karena itulah, kecepatan servernya mencapai uptime 99,999%.

Paket dari Niagahoster


Bagi anda yang tertarik untuk memakai jasa web hosting dari Niagahoster, berikut ini ada pilihan paket dari Niagahoster yang bisa anda pilih.

1. Bayi

Paket yang paling murah dari Niagahoster adalah paket bayi. Di sini anda bisa mendapatkan 500MB disk space, unlimited database, unlimited bandwitch, instant backup, 1 domain dan unlimited SSL gratis selamanya. Dengan berbagai fasilitas tersebut anda cukup membayar Rp 19.800 per bulan.

2. Pelajar

Paket termurah kedua dari Niagahoster adalah pelajar. Di sini per bulannya hanya anda akan membayar Rp 44.800 saja. Dengan harga tersebut nantinya anda akan mendapatkan 10 addon domains, unlimited disk space, unlimited bandwitch, instant backup, unlimited SSL gratis selamanya, unlimited POP3 email, domain gratis selamanya dan unlimited databases.

3. Personal

Paket yang ketiga adalah personal dan juga yang menjadi best seller. Pada paket personal, anda akan dikenakan biaya Rp 67.800 per bulannya. Fasilitas yang akan anda dapatkan dari paket personal antara lain unlimited bandwitch, unlimited POP3 email, instant backup, unlimited SSL gratis selamanya, unlimited disk space, unlimited addon domains, domain gratis selamanya, unlimited databases dan spam assassin mail protection.

4. Bisnis

Paket terakhir yang ditawarkan oleh Niagahoster adalah paket bisnis. Di sini anda akan dikenakan biaya sebsar Rp 91.800 per bulannya. Memang paket yang satu ini termasuk paling mahal di antara paket lainnya yang ditawarkan. Meskipun begitu, nanti anda akan mendapatkan fasilitas seperti unlimited disk space, unlimited databases, unlimited bandwitch, unlimited POP3 email, unlimited addon domains, instant backup, domain gratis selamanya, magic auto backup & restore, unlimited SSL gratis selamanya, spam assassin mail protection dan prioritas layanan support.

Jaminan yang Diberikan Niagahoster

Memilih jasa web hosting jangan sembarangan karena ini bisa mempengaruhi website anda. Niagahoster sendiri memberikan jaminan pada pelanggannya antara lain ada jaminan harga termurah. Meskipun harganya murah tetapi kualitasnya dan fasilitasnya tidak murahan. Jaminan lainnya yaitu garansi 30 hari uang kembali, lalu Niagahoster juga bisa membantu anda selama 24 jam non stop apabila ada yang harus ditanyakan. Tim Niagahoster akan siap membantu anda melalui sambungan telepon, email, live chat dan tiket bantuan.

Mengapa Harus Memilih Niagahoster?

Selama ini mungkin anda bingung mencari-cari jasa web hosting yang terpercaya untuk mengembangkan website anda bukan? Jika sudah menemukan yang terbaik tetapi harganya sangat mahal dan bila menemukan harga yang murah tetapi fasilitas dan kualitasnya sangat diragukan. Oleh karena itu lah anda harus memilih Niagahoster. Mengapa harus memilih Niagahoster?

Sudah dijelaskan di atas jika jasa web hosting yang satu ini memiliki paket dengan harga yang terjangkau. Anda pun bisa memilih paket harga yang sesuai dengan kantung dan kebutuhan anda masing-masing. Kemudian alasan selanjutnya adalah Niagahoster memiliki garansi yang bisa anda klaim nantinya.

Selain tim supportnya merupakan tenaga professional, Niagahoster juga menggunakan data center yang terpercaya. Niagahoster menggunakan Green Data Center Tier 4 yang mana memiliki standar tingkat internasional yang dimiliki oleh DCI Indonesia. DCI sendiri merupakan bagian dari Equinix yang tercatat sebagai penyedia data center terbaik di seluruh dunia. Jadi, anda sudah tidak perlu meragukan kualitas dari Niagahoster lagi bukan?

Membuat website memang mudah namun mengembangkannya memang susah. Anda butuh ekstra waktu dan tenaga untuk bisa membuat website menempati halaman pertama pada mesin pencari. Jika ingin membuat website menjadi lebih baik lagi, Niagahoster bisa dijadikan solusi.

Posting Komentar untuk "Cari Domain Murah atau Hosting Kuat? Yuk ke Niagahoster"