4 Kelebihan Body Samsung Galaxy A9 Pro yang Berbahan Metal dan Kaca

Setiap kali membaca ulasan atau informasi produk Samsung Galaxy A9 pro di sebuah situs jual beli online atau manapun, dijamin akan dibuat terpesona. Pasalnya produk Samsung satu ini memang dikenal sebagai handphone pintar di kelas menengah yang tentu punya segudang kecanggihan teknologi. Bisa diperhatikan dari segi fitur sampai desain fisiknya yang dibuat lebih modern atau kekinian, yang menjadikan daya tarik produknya semakin maksimal dan sulit untuk tidak menginginkannya.

Meskipun menjadi produk kelas menengah atau mid end nyatanya produk A9 pro dari Samsung ini punya banderol harga yang fantastis. Pada tahun rilisnya saja, yakni di tahun 2016 lalu, produk ini sudah dikenai harga mencapai Rp 7jutaan. Saat ini memang dipastikan harganya sudah turun apalagi jika mencarinya di sebuah toko online, namun oleh beberapa kalangan tentu dianggap masih mahal. Apabila memang fitur dan spesifikasinya menunjang aktifitas maka urusan kantong tipis bisa diatasi dengan kredit.

Sangat menarik memang bisa memiliki dan menggunakan produk Samsung satu ini karena diperkaya dengan banyak fitur unggulan. Salah satunya ketika dilihat dari segi tampilan, yang orang awam pun tahu kalau handphone tersebut merupakan produk mewah. Mengapa? Sebab bodynya sendiri ditutup dengan material metal bercampur dengan kaca yang termasuk ke dalam material body handphone terkini. Masih ditambah pula dengan dimensi layar yang besar mencapai 6 inchi yang nyaris menyerupai tablet.

Kelebihan handphone berbody metal dan kaca

Dewasa ini tidak hanya Samsung Galaxy A9 pro yang dibalut dengan material metal pada bodynya, sebab nyaris semua vendor melakukan hal yang sama. Ketika ditambahkan dengan material kaca maka akan memiliki kelebihan ini:

1. Handphone terlihat lebih modern.
Dahulu produk handphone didominasi oleh casing bermaterial plastik, namun kalau dipakai di masa sekarang akan terkesan ketinggalan zaman. Bagi yang peduli dengan trend dan penampilan silahkan upgrade handphone Anda ke material metal dan kaca dari Samsung sebab terlihat lebih modern.

2. Tampil lebih cantik.
Meskipun material plastik pada body handphone dianggap sebagai yang terbaik namun saat ini sulit menemukan handphone dengan material tersebut, ditambah kesan jadulnya sangat terasa. Jadi silahkan membeli Samsung A9 pro ini yang sudah dilindungi oleh casing berbahan metal dan juga kaca. Hasilnya tampilan handphone tidak hanya modern akan tetapi juga semakin cantik, bahkan Anda bisa menjadikannya sebagai aksesoris dalam berpenampilan.

3. Mewah dan elegan.
Handphone semakin terlihat mewah dan elegan. Selain menjadikan handphone dari Samsung ini nampak semakin cantik, ternyata material metal juga membuatnya terlihat mewah. Warna lembut yang menjadi ciri khas warna bahan metal membuat perangkat handphone selayaknya perhiasan. Berkilau di tempat yang tepat dan tampil lebih anggun di tempat yang tepat pula. Memegang handphone dengan desain mewah jelas meningkatkan status sosial sekaligus meningkatkan rasa percaya diri.

4. Mudah untuk digenggam dan dioperasikan. 
Beberapa orang menganggap jika handphone dengan casing berbahan metal lalu ditambah kaca akan membuatnya licin sewaktu digenggam. Namun aktualnya malah sebaliknya, tentunya dengan catatan tangan bersih dan tidak berminyak sewaktu menggenggam handphone tersebut. Sebab material metal justru memiliki tekstur khas di bodynya yang membuat genggaman di tangan lebih kuat secara alami. Sangat cocok dimiliki oleh Anda yang sering kecolongan handphone tiba-tiba jatuh ke lantai, alangkah baiknya memilih Samsung Galaxy A9 pro yang kualitas performanya sudah terbukti.

0 comments:

Posting Komentar