Deretan Mobil Modifikasi Keren Akan Hadir di Event Otomotif Astra 2018

Bagi Anda pecinta modifikasi mobil bersiaplah untuk mengikuti ajang yang diselenggarakan oleh Astra Group. Tepatnya pada tanggal 24 dan 25 bulan ini akan hadir event otomotif Astra yang pertama kalinya dan terbesar se-Indonesia. Ini kesempatan Anda untuk memamerkan hasil modifikasi kendaraan baik dari interior ataupun eksterior. Siapa yang menyangka pada ajang tersebut Anda beruntung menyabet juara atau kontes modifikasi mobil yang paling keren. Kesempatan ini tidak akan berlangsung lama jadi bisa Anda maksimalkan dengan melakukan registrasi sekarang.

Pameran otomotif terbesar yang rencananya akan diselenggarakan bulan ini oleh Astra Group tidak hanya memamerkan berbagai produk terbaik dan terbaru dari setiap perusahaannya. Karena pada lokasi tersebut juga akan terselenggaranya kontes modifikasi mobil dari berbagai masyarakat. Nah, bagi Anda yang berniatan untuk mengikuti acara tersebut bisa langsung melakukan beberapa persiapan diantaranya:

1. Bersihkan kendaraan.
Langkah pertama yang perlu Anda persiapkan sebelum mengikuti kontes adalah dengan membersihkan kendaraan terlebih dahulu. Mencuci sampai dengan benar-benar bersih dan terlihat mengkilap pada setiap bagiannya. Ini adalah trik mudah memenangkan kontes yang akan Anda ikuti pada event autofest 2018.

2. Beri cairan khusus.
Supaya terlihat mengkilap pada pameran yang dilakukan, Anda harus memberikan cairan pengkilap khusus untuk kendaraan. Jangan sampai Anda salah menggunakan cairan sehingga merusak bagian cat ataupun lainnya pada kendaraan Anda.

3. Gunakan mobil pickup.
Untuk mencapai lokasi pameran bisa Anda menggunakan mobil khusus, walaupun memang terkesan ribet tetapi ini merupakan cara membuat kendaraan yang Anda modifikasi tetap dalam kondisi baik ketika dipamerkan pada kontes. Hal itu akan membuat kendaraan tetap bersih dari pada Anda harus membawanya sendiri dari rumah.

4. Bersihkan kembali.
Supaya kendaraan Anda terlihat semakin menarik tidak ada salahnya setelah sampai pada lokasi bersihkan kembali pada setiap bagiannya. Hal ini tentunya membuat Anda berkesempatan besar menang dalam event autofest 2018 yang dilaksanakan oleh Astra Group.

5. Maksimalkan desain.
Sebelum berangkat Anda harus melihat apakah desain atau modifikasi yang telah dilakukan tersebut sudah berhasil secara maksimal. Walaupun pada kenyataan penilaian bukan hanya dari desain tetapi juga performa mobil ketika berada di jalanan. Ini menjadi pertimbangan penting bagi Anda untuk menghasilkan kendaraan modifikasi yang terbaik.

Itulah beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk membuat kondisi mobil tetap baik selama pameran berlangsung. Jadi jika memang Anda berniatan untuk mengikuti kontes modifikasi kendaraan yang dilaksanakan dalam event otomotif Astra group beberapa hari lagi, bisa mempersiapkan diri dari sekarang. Lalu yang tidak kalah penting adalah catat tanggal dengan baik, karena selain berkesempatan memenangkan kontes Anda juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik pada event tersebut.

0 comments:

Posting Komentar