Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Kursi Staff Kantor Dengan Kualitas Terbaik dari Enduro

Kursi pada kantor sangat berguna untuk menunjang aktivitas kerja agar dapat lebih produktif dan nyaman saat bekerja. Seiring berkembangnya teknologi, kursi untuk bekerja pun memiliki desain yang semakin beragam dan mengedepankan sisi ergonomis di setiap desainnya. Lalu, seperti apa kursi dengan desain dan kualitas terbaik dan bagaimana cara mendapatkannya? Artikel berikut akan mengulas seputar produk dan harga kursi staff kantor yang ditawarkan oleh Enduro.

Siena
Produk pertama yang memiliki desain dan kualitas terbaik adalah Siena. Siena merupakan salah satu produk unggulan dari Enduro yang memiliki fitur hidrolik untuk mengatur ketinggian kursi. Bahan material pada kaki-kaki terbuat dari calamari nylon. Kursi ini juga dilengkapi dengan arm rest yang tertanam secara permanen kursi ini memiliki ketinggian sandaran sebesar 35 cm atau sampai dengan punggung orang dewasa. Kursi ini juga dilengkapi roda di bagian kaki-kakinya agar memudahkan proses mobilisasi saat bekerja.

Aston
Produk berikutnya yang memiliki desain dan kualitas terbaik adalah Aston. Sama seperti Siena, Aston juga memiliki fitur hidrolik untuk mengatur ketinggian kursi. Pada kaki-kaki kursi pun juga dilengkapi dengan roda agar memudahkan proses mobilisasi saat bekerja. Bahan pada kaki-kaki yang digunakan pun juga terbuat dari calamari nylon. Perbedaannya dengan Siena terletak pada ketinggian kursi, ketinggian sandaran dan bentuk sandaran lengannya.

Aston memiliki ketinggian kursi 49-56 cm atau lebih rendah dibandingkan dengan Siena yang memiliki ketinggian 80-90 cm. Sedangkan pada ketinggian sandarannya, Aston lebih tinggi yakni 49 cm sedangkan siena hanya 35 cm. Perbedaan lainnya terletak pada model sandaran lengannya. Aston memiliki sandaran lengan yang lebih simple dibandingkan dengan Siena.

Itu tadi dua produk kursi yang memiliki desain dan kualitas terbaik yang diproduksi oleh Enduro. Masih banyak jenis kursi lainnya dari Enduro yang akan diulas pada artikel selanjutnya. Jadi, tertarik untuk memilikinya? Silahkan hubungi kontak yang tertera pada www.enduro.co.id untuk info lebih lanjut dan pemesanan serta jual beli kursi kantor.

Posting Komentar untuk "Mengenal Kursi Staff Kantor Dengan Kualitas Terbaik dari Enduro"