Inilah 4 Tips Memilih Jenis Merchandise Piala Dunia 2018 yang Tepat

Mendekati ajang Piala Dunia sudah banyak yang menjadi penglaris lapak penjual merchandise Piala Dunia 2018. Sebab ajang sepak bila terbesar ini memang tidak diadakan setiap tahun melainkan empat tahun sekali, dengan tuan rumah yang berbeda-beda. Merchandise dan paket nonton Piala Dunia banyak diburu karena memang selalu tampil unik mengingat setiap ajang ini digelar selalu memiliki maskot khusus. Tahun ini maskotnya adalah karakter serigala memakai kacamata yang disebut Zabivaka.

Jika di ajang Piala Dunia tahun ini Anda tidak membeli merchandisenya maka dipastikan akan rugi dan menyesal. Sebab tidak bisa membelinya di tahun lain mengingat maskotnya setiap empat tahun sekali berubah. Ketika membeli merchandise inipun tidak selalu harus membeli yang original karena wajib datang ke Rusia langsung atau belanja online, dimana lokasi tokonya di luar negeri. Kali ini tuan rumahnya adalah Rusia maka toko online yang menjual merchandise asli dijamin berbasis di negara tersebut.

Tips Memilih Merchandise dan Paket Nonton Piala Dunia

Tidak peduli hendak membeli yang asli atau yang KW tentu sah saja memilih yang dianggap paling mudah didapatkan. Namun pertimbangan berikutnya adalah memilih merchandise yang tepat karena jenisnya dijamin banyak. Daripada bingung bisa mengintip tips satu ini:

1. Pastikan merchandise untuk Piala Dunia 2018, 
Saat belanja merchandise khusus Piala Dunia 2018 baiknya memastikan dulu jika memang merchandise untuk Piala Dunia tahun ini. Salah satunya dengan mengenal bentuk maskot Piala dunia 2018 yang dijamin semua merchandise mengandung unsur tersebut, jadi jangan sampai malah membeli merchandise untuk Piala Dunia empat tahun lalu.

2. Pilih merchandise yang bermanfaat, 
Jenis merchandise Piala Dunia 2018 tentu banyak dimulai dari yang terlaris yakni jersey bola dan bendera negara yang menjadi peserta ajang tersebut. Kemudian masih ada merchandise dalam bentuk boneka, mug, tumblr, dan lain sebagainya. Jika dibuat daftar dijamin lumayan panjang maka disarankan menentukan dulu merchandise mana yang hendak dipilih, dan disarankan mencari yang bermanfaat sehingga tidak rugi memilikinya.

3. Semakin unik semakin menguntungkan, 
Memilih merchandise untuk ajang terbesar berkaitan dengan sepak bola ini akan lebih menguntungkan jika yang unik. Sebab bisa jadi Anda tidak suka memakai dan menyimpan jersey bola namun mencari merchandise yang seru untuk dipajang. Bisa memilih boneka maskot Piala Dunia 2018 atau memilih pernak-pernik yang belum pernah dijumpai sebelumnya. Sebab memiliki merchandise yang unik dari ajang ini bisa memberi kepuasan dan kebahagiaan tersendiri.

4. Cari yang harganya sesuai jangkauan, 
Jenis merchandise yang beragam sudah tentu menghadirkan pilihan harga yang juga beragam maka musti bijak dalam memilih. Dianjurkan sekali untuk mencari dan membeli merchandise yang sesuai dengan jangkauan, jika yang asli mahal yang KW pun tidak masalah yang terpenting bukan hasil mencuri. Jika merchandise yang besar terlalu mahal yang kecil dirasa sudah cukup, yang terpenting dibeli dengan uang sendiri bukan kredit apalagi mencuri.

Membeli merchandise Piala Dunia memang menjadi kegiatan yang seru dan tidak ada salahnya dilakukan secara rutin. Toh ajang Piala Dunia ini digelar setiap empat tahun sekali, tentu punya jangka waktu yang cukup untuk menyiapkan dana khusus membeli kebutuhan satu ini. Namun pertimbangkan dulu masak-masak hendak memilih merchandise yang mana agar tidak keliru dan salah harga. Beberapa tips di atas memberi bantuan untuk menentukan merchandise Piala Dunia 2018 mana yang baiknya dipilih.

0 comments:

Posting Komentar