Model Baju Korea Murah Untuk Tampil Kece dan Modis

Kalangan remaja tengah menggandrungi baju Korea murah yang membuat penampilan terlihat lebih girly. Style baju ini terkenal berkat serial drama dan musik Korea yang gencar melanda Indonesia. Dengan harga yang murah, baju Korea selalu laris diserbu. Meski murah, nyatanya baju Korea berhasil menciptakan penampilan yang mempesona. Namun akan terlihat semakin memukau lagi apabila anda pandai dalam memadu padankan baju Korea dengan item fashion lainnya.

Model Baju Korea Murah
Ada banyak model baju Korea yang ditawarkan dengan harga murah. Dengan begitu, anda bisa tampil bergaya bak selebriti Korea namun tetap hemat budget. Adapun model pakaian Korea murah tersebut diantaranya yaitu:

Plaid Midi Dress
Salah satu model pakaian Korea murah yang cocok untuk anda para wanita pecinta Kpop style ialah plaid midi dress. Trend fashion yang satu ini berhasil menggeser popularitas stripes. Adapun model plaid midi dress itu sendiri didesain dengan motif kotak yang menghiasi jajaran baju dress anda. Anda sebenarnya juga bisa siasati hari yang dingin saat menggunakan plaid midi dress ini dengan layering.

Baju Monokrom
Warna monokrom seperti halnya hitam dan putih tidak pernah salah. Hal ini dikarenakan baju dengan warna monokrom sangat cocok untuk berbagai jenis warna kulit. Terlebih Korean look yang ditampilkan bisa terlihat secara jelas. Tak bisa dipungkiri bahwa penggunaan outfit berwarna hitam dan putih termasuk salah satu gaya Korea yang terkenal. Wanita Korea lebih menyukai mengenakan baju yang berukuran besar daripada baju yang pas di badan. Anda pun bisa menggunakan blus yang berwarna putih yang dipadukan dengan celana jeans slimfit berwarna hitam. Jangan lupa juga untuk mengenakan sneakers guna memberi kesan tampilan kasual.

Lace Details
Korean style memang dominan dengan lace details. Jika biasanya lace details terdapat di sepatu, saat ini lace details juga banyak ditemukan di baju. Saat anda menggunakan baju dengan lace details ini, anda akan terlihat lebih menarik. Terlebih jika anda menggunakan baju dengan warna monokrom, seperti hitam dan putih. Dijamin siapapun pasti terpana melihat penampilan anda.

Sweater Gombrong
Sweater berukuran besar atau yang juga sering disebut dengan gombrong sangat cocok untuk dikenakan saat musim hujan. Anda bisa padukan sweater gombrong ini dengan bawahan sesuai karakter anda. Bahkan anda bisa memadukan sweater ini dengan rok mini ataupun legging. Hanya saja, pastikan anda merasa nyaman saat mengenakannya. Selain itu, anda bisa pertegas gaya Korea dengan menggunakan sepatu lengkap bersama kaus kakinya.

Off Shoulder Top
Ada juga off shoulder top. Busana yang satu ini sangat cocok dikenakan saat menjelang musim panas. Atasan dengan model off shoulder pasti sudah sering muncul di akun sosial media Instagram. Tak mengherankan karena model baju Korea off shoulder ini bisa membuat penampilan penggunanya terkesan instagrammable. Anda bisa tampil kece saat mengenakan busana Korean style ini.

Baju Overall
Model baju Korea murah selanjutnya ialah baju overall. Anda bisa tampil bergaya dengan mengenakan baju overall atau yang juga dikenal dengan sebutan baju kodok yang saat ini banyak modifikasinya. Anda bisa memilih model celana hingga dress. Apabila anda ingin tampil berbeda dari biasanya, anda bisa kenakan baju overall ini sebagai pilihan terbaik. Baju ini bisa membuat penampilan anda terkesan rileks dan bernuansa street style.

0 comments:

Posting Komentar