Model Blazer Wanita Casual Kekinian Yang Sedang Hits di Dunia Fashion

Blazer wanita casual merupakan salah satu jenis pakaian yang saat ini sedang menjadi tren. Jenis pakaian yang satu ini banyak digemari oleh berbagai kalangan. Mulai dari remaja, mahasiswa, sampai mereka yang berprofesi sebagai wanita karir. Saat ini seorang wanita mengenakan blazer bukanlah hal yang baru lagi. Bukan bagi mereka wanita yang mengenakan hijab sekalipun. Blazer dapat membuat penampilan semakin menawan dengan kesan casual dan juga formal.

Blazer dapat menampilkan kesan casual karena tersedia dalam berbagai macam model. Terkadang banyak yang menganggap bahwa blazer hanya digunakan sebagai salah satu outerwear wanita yang dihadirkan dengan dimensi yang sempit. Seakan-akan blazer ini tak sesuai bila dipakai untuk keperluan outdoor lain. Padahal blazer dapat menambah kesan casual yang apik, tak melulu hanya kesan formal yang ditunjukkan.

Macam Macam Model Blazer Wanita Casual
Saat anda hendak mengenakan blazer dengan tampilan casual, maka anda dapat memilih model blazer yang tanpa kerah dengan kerutan pada bagian lengan serta model kancing yang dapat dikaitkan. Dengan memilih model seperti ini bisa membuat penampilan anda tanpa casual tapi tetap modis.

Selain itu model blazer panjang yang menggunakan kerah juga bisa anda pilih saat ingin tampil casual tapi elegan. Dengan tambahan kantong saku pada bagian bawah kanan dan kiri serta kancing yang bisa dikaitkan atau pun tidak. Bukan hanya dua model itu saja yang dapat anda pilih untuk tampilan casual anda. Berbagai macam model blazer lainnya juga bisa anda pilih sesuai selera fashion anda.

Tren Blazer Wanita Casual
Agar dapat memberikan kesan casual seperti trend saat ini, anda harus pintar-pintar memadukan blazer dengan item fashion atau aksesoris pendukung penampilan anda. Anda dapat mengkombinasikan kan blazer dengan outfit casual. Tapi ingat jangan sampai anda padukan blazer casual dengan outfit yang formal. Ini pasti akan membuat penampilan anda tampak aneh dan tidak menarik.

Ada berbagai pilihan outfit casual untuk melengkapi tampilan blazer casual anda salah satunya adalah kaos. Sedangkan untuk bawahannya celana jeans bisa menjadi pilihan tepat anda. Pastikan anda pakai celana jeans dengan model terbaru yang sedang hits saat ini. Sebab selain memberi kesan casual, anda akan semakin tampak modis dan kekinian banget.

Demikian juga untuk sepatunya, pastikan anda pilih sepatu yang sesuai agar terlihat kekinian dan tampil casual. Sepatu yang anda pilih harus disesuaikan dengan warna blazer yang anda pakai. Saat ini yang sedang banyak digandrungi adalah blazer dengan warna soft green, hitam, navy blue, merah, rose pink, putih dan warna lain yang sedang kekinian. Sehingga dengan anda memakai blazer yang casual ini penampilan anda semakin terlihat trendi.

Pilih Aksesoris Pelengkapnya
Setelah anda mengetahui berbagai macam blazer casual dan bagaimana memadukannya, sekarang kita juga akan membahas tentang aksesoris pelengkapnya. Anda perlu memadukan blazer casual yang anda pakai dengan aksesoris yang bisa mendukung penampilan anda agar semakin memukau. Tapi ingat jangan sampai anda memilih aksesoris yang terlalu berlebihan. Sebab ini malah akan membuat anda tampak norak.

Inilah pilihan aksesoris yang dapat anda kenakan saat menggunakan blazer dengan gaya casual. Diantaranya adalah: jam tangan, gelang, dan lain sebagainya. Pemilihan warna aksesoris juga penting untuk diperhatikan. Jangan sampai anda memilih warna yang terlalu ngejreng. Sebaiknya pilih saja warna aksesoris yang soft atau netral dan tentunya anda harus sesuaikan dengan warna blazer casual wanita yang anda pakai.

0 comments:

Posting Komentar