Biodata Pemain Laado ANTV

Kehadiran serial televisi India ikut meramaikan program televisi yang menghiasi layar kaca Indonesia. Jika dahulu hiburan yang dapat dikonsumsi masyarakat hanyalah dari produk lokal, sekarang ini masyarakat semakin bebas memilih tayangan mana yang lebih menghibur sesuai dengan selera masing-masing.

Hal tersebut tentu saja berdampak buruk dan juga baik bagi industri hiburan tanah air. Kehadiran produk luar negeri akan menambah persaingan yang sudah terasa ketat sebelumnya. Di sisi lain, kehadiran program televisi dari negara lain memberikan stimulus bagia para pegiat seni untuk terus mengeluarkan ide beserta inovasi agar tetap bisa bertahan di dunia hiburan.

Setelah dilanda budaya korea yang terasa begitu hebatnya, beberapa tahun belakang serial televisi India mulai memasuki slot program pertelevisian Indonesia. Hal tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Hal positif tersebut kemudian semakin ditanggapi oleh pemilik media sebagai lahan bisnis yang harus dimaksimalkan agar mendapat keuntungan yang lebih banyak.

Berbagai macam genre serial televisi india hilir mudik di televisi untuk menghibur masyarakat apapun aktivitasnya. Genre romansa, kolosal, hingga keluarga diletakkan pada beberapa waktu dalam satu hari. Salah satu serial televisi Indonesia yang mulai hadir di tengah masyarakat adalah Laado. Serial televisi asal India ini mulai tayang sejak 22 Januari 2018 pukul 08.00 WIB.

Di musim pertamanya, Laado mampu menghasilkan 870 episode yang tayang sejak 9 Maret 2009 hingga 27 Juli 2012 di Colors TV. Nama asli serial televisi ini adalah Na Aana Is Des Laado yang dialihbahasakan dalam Bahasa Indonesia dengan judul Jangan Pernah Datang ke Negara Ini Sayang. Sekarang Laado tampil di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia bernama ANTV.

Laado disutradarai oleh Anshuman Kishore Singh dan Dinesh Mahadev. Serial televisi ini berasal dari rumah produksi Shauntalam Telefilms. Laado memiliki alur cerita panjang yang sayang untuk ditinggalkan. Dalam serial ini diceritakan Ammaji Sangwan, seorang wanita bodoh dan jahat yang masih memegang teguh kebudayaan kuno dimana ia tinggal.

Dengan sifat keras kepala yang dipunya, Ammaji sedikit memiliki kuasa di daerah di lingkungan tempat tinggalnya. Cerita dalam Laado akan berfokus pada penceritaan Ammaji dengan keluarga beserta lingkungan dimana ia tinggal. Pesan moral yang ingin disampaikan dari serial televisi yang diproduseri oleh Shymashis Bhattacharya adalah hak-hak perempuan India. Serial ini juga akan memperlihatkan kebudayaan masyarakat India yang bisa dipelajari bagi orang Indonesia yang mengikuti ceritanya.

Beberapa pemain Laado merupakan aktor dan aktris senior yang sudah punya cukup nama di negaranya. Pemain itama yang memerankan tokoh Ammaji Sangwan adalah Meghna Malik. Selain aktif sebagai aktris, Meghna juga berprofesi sebagai profesor di salah satu perguruan tinggi di India.

Selain itu biodata pemainnya ada juga Vaishnavi Dhanraj yang sempat memerankan salah satu tokoh di serial televisi India yaitu Madhubala. Di serial Laado, ia bersama Simran Kaur berperan sebagai cucu Ammaji. Masih banyak lagi pemeran lain yang ikut meramaikan serial Laado dan menjadi daya tarik tersendiri untuk mengikuti ceritanya hingga tuntas.

0 comments:

Posting Komentar