Materi Bahasa Inggris untuk Professional Level Dasar

English First mengajarkan bahasa inggris yang bisa dipilih untuk berbagai kelas yang diukur dari kemampuan Anda mengerti dan menggunakan bahasa inggris. Selain untuk masyarakat umum yang baru belajar atau juga untuk meningkatkan kemampuan berkomunikasi dalam bahasa inggris level lanjutan, English First juga menawarkan kelas bahasa inggris professional. Dimana kelas ini menawarkan banyak sekali level yang bisa dipilih sesuai dengan kemampuan yang dipunyai oleh karyawan.

Les bahasa inggris EF untuk karyawan ini bisa dipilih dengan beberapa pertimbangan seperti berikut ini:
● Memilih kelas dari metode yang dipakai untuk pengajarannya dari menggunakan teknologi canggih untuk kelas skala besar hingga kelas face to face yang ditawarkan untuk karyawan.
● Memilih kelas yang sesuai dengan bidang pekerjaan yang ditekuni sehingga tidak akan membuang tenaga untuk belajar bahasa inggris untuk profesional secara umum dan menguasai bidang pekerjaannya lebih baik. Dimana bidang yang ditawarkan untuk kelas di EF ada bidang otomotif, bidang pariwisata, bidang perhotelan, bidang perkantoran, bidang otomotif, dan masih banyak bidang lainnya.
● Memilih kelas yang sesuai dengan kemampuan bahasa inggris karyawan yang dikuasai.

Dimana untuk kelas profesional tersebut tidak langsung mengajarkan kemampuan bahasa inggris tingkat lanjutan tetapi juga dimulai dari level dasar. Sehingga bagi Anda yang mempunyai kemampuan bahasa inggris tetapi hanya terbatas bisa untuk memilih level dasar yang ditawarkan untuk profesional dari English First. Adapun materi yang akan diajarkan untuk level dasar bagi profesional dari tempat kursus bahasa inggris ini adalah sebagai berikut ini:
● Kemampuan pertama yang akan diajarkan adalah untuk menjalin interaksi sosial dengan sesama rekan bisnis. Sehingga kelas ini akan meningkatkan kemampuan Anda untuk berkomunikasi dengan kolega bisnis.
● Kemampuan selanjutnya yang akan diajarkan adalah menggambarkan pekerjaan sehari-hari yang dikerjakan di perusahaan dan menjelaskannya kepada orang lain.
● Kemampuan selanjutnya adalah bisa untuk berbicara di depan umum dan dapat untuk mengemukakan pendapat di dalam rapat.
● Kemampuan lainnya adalah dapat untuk memulai untuk berbicara dan berkomunikasi secara sederhana dengan kolega.

0 comments:

Posting Komentar