Biodata Putri Marino yang Lengkap

Kalau kamu pernah atau sering menonton My Trip My Adventure di salah satu stasiun TV swasta Indonesia, sosok Putri Marino sudah tidak asing lagi di telinga. Sosoknya yang suka petualangan menjadi idaman banyak orang karena tidak kalah kerennya dari kaum pria. Buat kamu yang mau mencari profil Putri Marino karena penasaran, bisa membaca informasinya di bawah ini.

Kalau kamu selalu mengenal namanya sebagai Putri Marino, nama asilnya yaitu Ni Luh Dharma Putri Mirano. Nama itu tentu berasal dari nama orang-orang Bali karena wanita ini memang kelahiran Bali tanggal 4 Agustus 1993. Dalam diri Putri ada darah keturunan campuran Italia Bali. Ayahnya adalah seorang Italia yang bernama Francesco Marino dan ibunya yang orang Bali bernama Marianna Rupadmi.

Dia memiliki 2 saudara kandung yang artinya dia adalah anak pertama dari 3 bersaudara. Adik-adiknya semuanya adalah perempuan yang bernama Selly Marino dan Sitha Marino. Saat masih kecil, dia bersama adik-adiknya selalu menghabiskan waktunya dengan bermain dan belajar.

Selain itu, dari sejak kecil sampai masuk SMA, Putri Marino termasuk anggota sanggar tari di Bali. Ibunya mendidik Putri dan adik-adiknya untuk selalu menghargai dan mengikuti tradisi Indonesia. Berbeda kalau ayahnya yang lebih mengajarkan etika dalam kehidupan sehari-hari.

Saat masih kecil, Putri dan adik-adiknya diajarkan ayahnya buat beretika seperti makan. Setiap makan, mereka harus meletakan serbet di pangkuannya. Kebiasaan itu memang didapat dari sang ayah yang memang sudah memiliki kebiasaan di negara Eropa.

Masuk SMP dan SMA, sosok Putri bersifat pemalu. Kalau setiap istirahat murid-murid pergi ke kantin, dia akan tetap di kelas dan hanya membaca buku saja.

Beralih ke perjalanan karir Putri Mirano. Sebelum masuk ke dunia hiburan, Putri sempat bekerja di bidang fashion designer di salah satu perusahaan pakaian di Bali. Karena dia mau mencoba hal yang lebih menantang, akhirnya manager temannya menawarkannya ikut audisi acara travelling My Trip My Adventure. Awal audisi dia sempat tidak pede, tapi justru sebaliknya di berhasil lolos dan diterima menjadi host utamanya.

Tidak lama setelah menjadi host MTMA, Putri memberanikan diri buat mengikuti audisi film Posesif yang saat itu sedang mencari 2 karakter. Akhirnya setelah berhasil menjalankan 2 kali casting, dia berhasil terpilih sebagai karakter Lala.

Meski sudah sempat mau keluar dari proyek film itu, ternyata melalui film Posesif Putri membuktikan diri sebagai artis pendatang baru yang kemampuan aktingnya tidak diragukan lagi. Dia berhasil membawa pulang Piala Citra sebagai Artis Terbaik. Padahal nominasi yang lain merupakan nama-nama yang sudah sangat dikenal masyarakat seperti Dian Sastro, Tatjana Saphira, Sheryl Sheinafia, serta Adinia Wirasati.

Di tahun 2018, akhirnya di melepaskan masa sendirinya dengan menikah salah satu aktor ternama Indonesia, Chicco Jerikho. Saat ini mereka sudah memiliki seorang anak yang bernama Surinala Carolina Jarumillind. Yuk kita lihat biodata Putri Marino yang ada dibawah ini.

Biodata Putri Marino

  • Nama : Putri Marino
  • Lahir : Denpasar, 4 Agustus 1993
  • Pekerjaan : aktris, presenter
  • Tahun aktif : 2013 - sekarang
  • Pasangan : Chicco Jerikho (menikah 2018)
  • Anak : Surinala Carolina Jarumillind
  • Saudara kandung: Sitha Marino, Selly Marino
  • Orang tua : Francesco Marino dan Marianna Rupadmi
  • Instagram : @putrimarino

0 comments:

Posting Komentar