Panduan Singkat Menikmati Liburan ala Backpaker Solo-Jogjakarta dengan Menyenangkan

Jogja merupakan salah satu lokasi destinasi wisata yang menyenangkan, bahkan hingga dari dulu sudah sangat populer di Indonesia. Tentunya dengan ciri khas utama kerukunan dan juga keramahan hati setiap orangnya. Tak lupa pula berbagai macam sejarah yang ada pada kota satu ini.

Jogja juga dikenal memiliki pesona alam, budaya dan juga keramahan masyarakat yang dimilikinya. Bahkan anda dapat menikmati jalan santai dari Solo ke Jogja bisa pesan di Traveloka tiketnya, diantara banyaknya travel perjalanan lainnya. Anda juga bisa mendapatkan tiket kereta solo jogja dengan mudah melalui aplikasi Traveloka.

Berbicara mengenai Jogja dan Solo, kedua kota ini bahkan seringkali membuat wisatawan rindu untuk bisa kembali lagi menikmati keindahan kota ini. Hal ini juga tidak terkecuali para backpacker yang selalu ingin, untuk menjadikan Jogja sebagai destinasi pilihan untuk menikmati liburan panjang. Berikut ini adalah beberapa rencana menyenangkan, untuk wisata ala backpacker Solo ke Jogja bisa pesan di Traveloka tiketnya baik untuk transportasi atau hal apapun.

Menginap di Penginapan Murah

Untuk menikmati perjalanan santai anda dari Solo ke Jogja, dalam hal ini anda tidak perlu untuk mengeluarkan uang yang berlebih atau bahkan banyak hanya untuk dapat tidur dengan nyenyak. Di Jogja, anda dapat memilih penginapan dengan harga yang murah. Anda dapat memilih jenis penginapan yang anda inginkan, dimulai dari hotel., guesthouse hingga menginap di homestay.

Bahkan harga yang diberikan oleh penginapan, juga berbeda-beda. Tentunya tergantung jenis kamar yang anda inginkan. Untuk kisaran harga yang dimiliki bahkan dimulai dari 100 ribu saja hingga 200 ribu. Menariknya, untuk anda yang memulai perjalanan sebagai rombongan, dapat menginap dengan rombongan dan tetap bisa mendapatkan harga yang murah. Menarik bukan?

Mengunjungi Tempat Wisata Murah

1. Wisata kalibiru
Wisata yang satu ini, merupakan salah satu wisata alam yang paling indah di Jogja. Jika anda tidak dapat menemukannya di Solo, anda dapat menemukan keindahan alam yang banyak menarik wisatawan di Jogja yang satu ini. anda dapat menaiki gardu pandang yang berada di atas pohon, untuk dapat melihat keindahan dari waduk Sermo.

2. Taman sari
Bukan hanya menikmati wisata alam saja, namun dalam hal ini anda dapat menikmati wisata sejarah. Anda juga dapat menyempatkan untuk berkunjung ke Taman Sari, dimana merupakan lokasi wisata yang memiliki arsitektur yang indah ditambah dengan keindahan air mancur miliknya.

Menikmati Kuliner Murah


1. Mie ayam bu Tumini
Saat anda berkunjung ke Jogjakarta, jangan lupa untuk mencoba mie ayam yang satu ini. Berbeda dengan mie ayam pada umumnya, disini anda dapat menikmati kuah kentalnya yang berwarna cokelat dengan ayam suwir yang gurih. Anda juga dapat menikmati tambahan ceker, hanya dengan kisaran harga 10 ribu saja.

2. Soto bathok mbah Katro
Kuliner lain yang juga wajib, untuk anda kunjungi adalah soto bathok mbah Katro. Dalam hal ini, soto bathok disajikan menggunakan batok kelapa, dengan isian soto daging. Harganya juga sangat murah, yaitu berkisar 5 ribu saja.

Pemilihan Transportasi Kereta

Setelah mengetahui rencana liburan untuk anda nikmati saat berkunjung ke Jogja, dalam hal ini anda dapat memilih untuk menggunakan kereta api ekonomi. Kereta api merupakan pilihan paling cepat, yang dapat anda gunakan untuk menuju ke Jogja. Jika anda bingung, anda dapat jalan santai dari Solo ke Jogja bisa pesan di Traveloka tiketnya.

Traveloka memiliki beragam jadwal dan pilihan kereta yang bisa anda gunakan, terutama untuk berkunjung ke Jogja. Dalam hal ini juga dengan menggunakan akomodasi kereta, harga yang diberikan juga sangat terjangkau.

Itulah beberapa ide, untuk anda yang ingin mengetahui rencana liburan menyenangkan saat berkunjung dari Solo ke Jogjakarta. Untuk mempermudah urusan jalan santai dari Solo ke Jogja bisa pesan di Traveloka tiketnya untuk liburan anda, gunakan Traveloka untuk pilihan terbaik dalam melakukan pemesanan tiket.

0 comments:

Posting Komentar