Tips Dan Trick Bertahan dalam Bermain FIFA 20

Untuk Anda yang sedang tergila gila dengan Game Sport Seperti fifa 20 ada beberapa tips bertahan yang tidak jauh berbeda dengan Fifa 19. Dari Tombol-tombolnya sendiri tidak ada per fungsi yang sama. Namun ada beberapa perbedaan pada kunci, dan itulah sebabnya kami memberikan panduan FIFA 20 untuk bertahan lebih kuar dengan tips mendasar, Serta memperlihatkan hal-hal yang baru juga bagaimana cara pemanfaatannya.

Player FIFA menggunakan metode bertahan yang dinamai Tactical Defense, di mana pemain bertahan yang kita miliki akan responsive untuk mengejar bola setelah kamu menekan tombol tekel, yaitu lingkaran. Ini merupakan metode yang baik, tetapi jika menurut anda ini sulit dan merepotkan, anda bisa masuk ke menu controller definition serta mengubah tipe bertahan ke mode Legacy. Hal ini adalah cara mengubah metode bertahan ke format lama yang memiliki sistem otomatis, namun hal yang perlu diperhatikan - ketika anda bermain secara online, anda akan dipaksa untuk bermain dalam gaya Tactical, jadi lebih baik membiasakan diri dengan mode tactical ini.

Jika anda memilih menggunakan metode bertahan Tactical, yang perlu anda perhatikan adalah saat menekan tombol lingkaran atau tombol tekel berdiri, tombol kotak atau tombol tekel sliding. Jika timing anda tidak pas, tekel pemain yang anda kendalikan akan meleset serta membuatnya terbuka, jadi timing adalah hal yang paling krusial dalam metode Tactical. Rajib berlatih juga membuat anda semakin terbiasa, Seperti apa yang mereka katakan, practice makes perfect.

Tips selanjutnya adalah bisa menjaga bila saat sedang dikuasai dengan menekan tombol L2, jadi biasanya digunakan pada saat menyerang, tetapi anda bisa dan harus menggunakannya juga disaat bertahan. Ketika bolanya beradu dan diperebutkan dengan hebat oleh kedua pemain, pemain ana bisa mengambil juga melindunginya dengan menekan tombol L2, yang akan lebih efektif untuk pemainmu yang memiliki fisik yang kuat, serta memiliki resiko yang lebih sedikit dibandingkan dengan tekel seperti biasa.

Selanjutnya adalah menghalau operan serta umpan. Ada saatnya anda harus menekan dengan kuat, ada saatnya anda sebaiknya menjaga jarak berusaha melakukan blok pada umpan serta operan, Cara terbaik untuk melakuna uda adalah dengan menekan L2. yang berfungsi untuk membuat pemai anda terus menghadap ke arah bola, tanpa harus melihat arah mana yang anda tekan. Anda juga bisa melakukan hal ini juga dengan bantuan rekan dari satu tim dengan menahan serta menekan R1, yang bisa membuat pemain lain di tim anda bisa mencoba memberi tekanan kepada pembawa bola. Hal ini membuat anda bisa menempatkan pemain di antara pembawa bola juga target.

Selanjutnya adalah memanfaatkan bantuan dari AI. Ini merupakan fitur yang sangat penting dalam FIFA 19 untuk hal bertahan. Kecerdasan buatan atau AI telah memiliki banyak penigkatan. bukan hanya secara umum, namun juga secara spesifik dalam bertahan. Penempatan pemain yang lebih padat, dengan marking menjadi sangat efektif, serta AI yang cenderung melakukan blok untuk umpan maupun tembakan nya yang lebih sering. Bahkan, dalam pengaturan pengendalian AI tahun ini, anda akan mempunyai opsi yang membuat AI secara otomatis mencoba untuk menghadang bola yang masuk ke dalam jangkauannya. Kami sarankan andajuga menggunakan opsi ini. Dan semoga beberapa tips diatas bisa membantu.

0 comments:

Posting Komentar