Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Menginap di Akomodasi Yang Nyaman? Aryaduta Lippo Village Pilihannya

Apakah anda akan melakukan kunjungan ke Jakarta baik itu untuk bisnis ataupun untuk berwisata, maka ada banyak persiapan yang harus anda lakukan bukan? Salah satu hal paling krusial yang harus anda persiapkan dengan baik adalah akomodasi yang anda gunakan sebagai rumah singgah sementara. Salah satu akomodasi recommended yang bisa anda pilih adalah Aryaduta Lippo Village.

Ini merupakan salah satu akomodasi terbaik yang ada  di kawasan Tangerang yang bisa anda pilih. Datang kesini, dijamin anda akan mendapatkan fasilitas terbaik dari akomodasi ini. Bahkan anda mungkin tidak bisa melupakan pengalaman menginap di tempat ini. Akomodasi ini sendiri berada di wilayah Lippo Karawaci Township dimana tidak jauh dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Aryaduta Lippo Village

Bagi anda yang ingin mendapatkan pengalaman menginap dengan suasana yang tenang dimana mempunyai banyak akses di tempat-tempat yang penting maka penginapan yang berlokasi di 401 Boulevard Jend. Sudirman Lippo Village 1300 Tangerang ini bisa menjadi andalan bagi anda. Bukan hanya itu saja, berbagai macam tempat penting di kawasan Lippo juga bisa anda jangkau dengan jalan kaki.

Setiap kamar yang ada di tempat ini pun juga sudah dilengkapi dengan AC, TV layar datar, brankas pribadi hingga adanya kamar mandi dalam yang dijamin akan membuat anda nyaman. Bukan hanya itu saja, anda juga bisa bersantai di sore hari dengan duduk-duduk di tepian kolam renang yang mempunyai desain yang megah.

Fasilitas dan layanan Aryaduta Lippo Village

Berikut ini berbagai macam fasilitas dan layanan yang ditawarkan oleh Aryaduta Lippo Village ini demi menjaga kenyamanan anda.

1. Fasilitas kamar 

Akomodasi ini sendiri menyediakan kamar dengan beberapa kelas yang bisa anda pilih. Semuanya juga dijadikan sebagai pilihan bagi para pebisnis ataupun turis dari Indonesia maupun mancanegara ketika tengah mengadakan kunjungan di kota ini.

Kamar-kamar tersebut dibedakan menjadi kamar deluxe, kamar signature, cabana deluxe, cabana suite, business suite hingga adanya executive suit. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas kamar hotel pada umumnya dimana ada free Wifi, AC, TV, Meja. Brankas hingga adanya kamar mandi dalam demi menjaga kenyamanan anda.

2. Fasilitas untuk pernikahan 

Selain itu, bagi anda  yang ingin mengadakan  pesta pernikahan, Aryaduta Lippo Village ini pun bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda. Ada beberapa penawaran untuk anda yang ingin mengadakan pesta pernikahan di tempat ini seperti Adore at aryaduta lippo dan amore at aryaduta Lippo.  Layanan dan fasilitas yang diberikan tentu berbeda-beda.

3. Mempunyai restoran terbaik 

Untuk memenuhi kebutuhan perut anda, anda juga tidak perlu khawatir karena hotel ini sendiri juga mempunyai restoran terbaik dimana menyediakan berbagai macam makanan baik Indonesia maupun mancanegara. Makanan italia dan Jepang menjadi salah satu makanan favorit bagi pengunjung hotel ini.

Bukan hanya itu saja, untuk anda yang ingin menikmati minuman ringan, anda bisa langsung mampir ke Lounge bar aryaduta Lippo village ataupun palm cafe.

4. Aktivitas dan hiburan 

Berbagai macam aktivitas dan hiburan juga bisa anda nikmati ketika berada di hotel ini. Seperti lapangan tenis, pusat kebugaran, kolam renang, sauna, spa, peralatan tenis, fasilitas olahraga air, facial, bodyscrub, layanan rambut, tempat fitness dan masih beberapa lagi, beberapa layanan dan aktivitas memerlukan biaya tambahan.

Melakukan kunjungan ke Tangerang, akan semakin lengkap apabila anda memutuskan untuk menginap di Aryaduta lippo village. Beragam fasilitas bisa anda dapatkan.

Posting Komentar untuk "Ingin Menginap di Akomodasi Yang Nyaman? Aryaduta Lippo Village Pilihannya"