Ini Jenis-Jenis Hewan yang Bisa Diasuransikan

Untuk memberikan kenyamanan terhadap para pemilik hewan peliharaan, saat ini sudah banyak pihak asuransi yang menyediakan asuransi kesehatan hewan yang bisa dimanfaatkan oleh para pemilik hewan. Manfaat yang didapatkan juga tidak sedikit, Anda akan mendapatkan jaminan penanggungan biaya untuk pengobatan hewan serta biaya pemakaman jika hewan meninggal.

Namun sebelum memutuskan untuk membeli asuransi ini, Anda harus tahu bahwa tidak semua jenis hewan bisa diasuransikan. Hanya jenis-jenis hewan yang umum dipelihara saja yang bisa memiliki asuransi. Oleh karena itu perhatikan jenis dan kriteria hewan sebelum memutuskan untuk membeli asuransi kesehatan untuk hewan.

Jenis Hewan Peliharaan yang Bisa Diasuransikan


1. Hewan Mamalia
Hampir sebagian besar hewan mamalia atau menyusui yang biasa dipelihara dapat diasuransikan kesehatannya. Jenis-jenis hewan mamalia ini bermacam-macam. Ada hewan mamalia yang umum dipelihara seperti anjing, kucing, kelinci, babi kecil. Serta ada juga hewan mamalia eksotis seperti kambing Pygmi, African Pygmi Hedgehog.

2. Hewan Reptilia
Hewan reptilia dikenal sebagai hewan berdarah dingin. Walaupun jauh dari kata lucu atau imut, nyatanya banyak kalangan pecinta hewan yang gemar memelihara reptil karena keeksotisannya. Beberapa jenis reptil yang bisa diasuransikan antara lain kura-kura, kadal, iguana, tokek, serta ular dari jenis yang tidak berbisa.

3. Hewan Aves (Burung)
Burung (aves) juga termasuk kedalam hewan yang dapat diasuransikan. Apalagi pecinta burung di Indonesia semakin banyak jumlahnya. Beberapa jenis burung yang dapat diasuransikan kesehatannya yaitu burung besar seperti cendrawasih, parrots, hingga burung kicau kecil seperti parkit dan cockatiaels.

Ternyata asuransi hewan tidak hanya sebatas anjing dan kucing saja. Berbagai jenis hewan yang dapat dipelihara juga bisa diasuransikan. Selain asuransi hewan, ada juga jenis-jenis asuransi lain yang bisa Anda temukan seperti asuransi gadget.

Dengan memiliki asuransi kesehatan untuk hewan, tentu Anda bisa merasa lebih tenang dan nyaman karena adanya perlindungan dan jaminan bagi hewan peliharaan. Untuk mengetahui cara membeli produk asuransi, Anda juga bisa mengunjungi website dengan.

Sumber : https://id.tanamduit.com/

0 comments:

Posting Komentar