Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Sampai Melewatkan Promo Besar-Besaran di Harbolnas 2019! Pantau Terus Informasinya dan Dapatkan Promonya

Sejak dimulai pada tahun 2012, Harbolnas setia menyapa pencinta belanja online setiap tahunnya. Berbagai e-commerce yang turut meramaikan pesta belanja online tahunan ini pun selalu bertambah. Tidak mengherankan apabila customer selalu membludak ‘datang’ ke toko online karena barang yang ditawarkan pun menggiurkan. Tahun 2019 ini pun event #1212sale akan kembali.

Sebagai customer yang cerdas, maka harus memiliki tips berbelanja saat Harbolnas, yaitu:
1. Pastikan barang yang akan dibeli dan cari tahu promo apa yang ditawarkan;
2. Usahakan berlangganan e-mail dari e-commerce yang Anda minati sehingga tidak ketinggalan informasi promo terbaru;
3. Pastikan metode pembayaran yang akan digunakan dan pantau terus dengan sabar jam-jam Harbolnas.

Awas! Kejutan Fantastis Siap Blibli.com Datangkan di Harbolnas

Sejak perayaan ulang tahun ke 8 di bulan Juli, sudah banyak bertebaran promos besar-besaran di Blibli.com. Promo besar besaran yang bertajuk #GakHa8isHa8is ini berlangsung selama 8 hari mulai dari 24 hingga 31 Juli 2019. Tidak berhenti sampai di situ, Blibli.com kembali memanjakkan customernya dengan meluncurkan Histeria Syok 10.10 di bulan Oktober ini.

Berbagai Promo Syok dapat dinikmati oleh customer Blibli.com untuk berbagai produk yang terbagi menjadi 15 kategori. Pokoknya lengkap dan mantap! Diskon Syok membuat customer semakin syok setiap belanja minimal 100.000 (tidak berlaku kelipatan) dan ngelakuin beberapa aktifitas yang direkomendasi sama Blibli.com mendapatkan 1 token selama periode bulan Oktober sampai Desember.

Nah, apa sih manfaat dari token yang didapat selama periode tersebut? Tokennya digunain buat main game capit di aplikasi Blibli.com. Jadi, bagi Anda yang belum mengunduh aplikasi Blibli.com, ayo segera unduh karena Diskon Syok ini hanya bisa dinikmati lewat aplikasi saja. Jangan salah, main game di Blibli.com bisa mendatangkan keuntungan juga, lho!

Main game capit bisa dapat barang-barang (random) dengan harga SYOK! dalam waktu selama 24 jam untuk menembus produk yang didapat. Semakin banyak token yang didapat, maka semakin besar nih peluang mainin game dan membawa pulang produk impian. Dengan modal Cuma menggerakkan jari-jari saja, jadi mudah bukan? Ayo yang penting kumpulin token sebanyak-banyaknya, ya.

Masih belum puas? Nah, ada sedikit bocoran nih yang akan membuat makin syok! Jangan malas mengumpulkan token karena produk berkualitas sangat banyak belum lagi nanti pas tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember yang bisik-bisiknya bakal ada program SUPER SYOK! Wah, keseruan promo 10.10, 11.11, 12.12 semakin memanas di tahun ini.

Ini Nih Produk Terlaris saat Harbolnas, Jangan Sampai Kehabisan!

Pesta belanja online selalu menyuguhkan beragam produk yang kualitasnya tidak main-main dari kendaraan pribadi hingga tissue pun ada. Berdasarkan hari belanja online nasional tahun-tahun lalu, biasanya produk yang cepat habis adalah handphone, perlengkapan rumah tangga utamanya perlengkapan bayi dan anak, dan kosmetik. Handphone didominasi oleh merk ternama yang laris di pasar Indonesia.

Produk kosmetik dan rangkaian perawatan muka yang cepat ludes saat event tahunan ini didominasi oleh merk lokal dan merk internasional setelahnya. Hal itu menunjukkan bahwa produk lokal pun mampu bersaing dan berhasil merebut kepercayaan para customer. Nah, jika tak ingin kehabisan, maka Anda harus sigap memesan produk-produk tersebut saat pesta belanja berlangsung.

Sudah merasa menggebu-gebu ingin berbelanja setelah membaca informasi diskon besar-besaran ini? Pastikan Anda selalu update mengenai informasi Harbolnas melalui e-mail atau pun sosial media. Tentukan barang yang akan dibeli, cek review dan rating penjual, siapkan metode pembayaran, dan pantau terus jam-jam promo berlangsung. Jangan mau ketinggalan dari jutaan customer lain di hari belanja online nasional 2019.

Posting Komentar untuk "Jangan Sampai Melewatkan Promo Besar-Besaran di Harbolnas 2019! Pantau Terus Informasinya dan Dapatkan Promonya"