Alasan Mengapa Kamu Bertahan dengan Handphone yang Kamu Miliki Sekarang

Di dunia ini, ada banyak sekali jenis handphone yang bisa dimiliki siapa saja. Handphone yang tersedia memiliki spesifikasi dan harganya masing-masing. Kamu bisa memiliki handphone yang dijual dengan alasan apa saja. Mungkin kamu menyukai desainnya, mungkin kamu menyukai spesifikasi internalnya dan kemungkinan yang lain. namun, apakah kamu sadar seringkali beberapa dari kita tidak terlalu memusingkan untuk mengikuti tren handphone yang sedang ada. sebagian dari kita tetap bertahan dengan berbagai macam kondisi di handphone yang dimiliki, meski kondisi tersebut sangat buruk. Ada banyak sekali alasan mengapa kamu tidak memilih handphone baru.

Tidak perlu terlalu memikirkan notifikasi
Salah satu kondisi yang cukup merugikan adalah ketika baterai handphone menggelembung dan menyebabkan usia baterai menjadi tidak menentu. Walaupun kamu merasa sudah melakukan pengisian ulang sampai penuh, handphone tetap bisa mati kapan saja. Bila kamu memiliki handphone dengan kondisi ini dan bertahan untuk memilikinya, kamu bisa mendapat keuntungan berupa tidak perlu terlalu memikirkan notifikasi yang tertera. Kamu bisa beralasan kepada teman bahwa handphone mendadak mati sehingga tidak bisa membalas chat atau mengangkat telpon.

Punya handphone dengan kamera canggih nyatanya tidak selalu memberi keuntungan
Kamera canggih di handphone memang suatu hal yang patut dibanggakan. Namun, sayangnya hal ini juga bisa memberi kerugian. Kamu patut bersyukur bila handphone yang kamu miliki sekarang tidak memiliki kualitas kamera yang canggih. Ketika ada suatu acara dan ada banyak orang yang ingin mengabadikan momen, handphonemu akan terbebas dari kandidat yang digunakan. Bila sudah begini, kamu juga terbebas untuk mengirim semua foto yang ada, bukan?

Kebutuhan lain menjadi bisa terpenuhi
Alasan seseorang tidak mengganti handphone bisa dikarenakan masalah finansial. Bukan karena kamu tidak memiliki uang, tapi ada keperluan lain yang harus segera dipenuhi. Daripada kamu terlalu fokus menghamburkan uang keperluan yang sebetulnya belum mendesak, lebih baik gunakanuang yang kamu punya untuk prioritas lain. Dijamin hidupmu akan terasa jauh lebih nyaman.

Meminimalisi kesempatan pencopet
Handphone dengan spesifikasi yang rendah tidak terlalu laku terjual di pasaran. Hal tersebut dikarenakan sudah banyaknya handphone lain yang jauh lebih menarik dengan kualitas yang lebih tinggi. Bila kamu memiliki handphone dengan kualifikasi yang tidak terlalu baik, kamu bisa cukup tenang karena tandanya kamu bisa meminimalisasi kesempatan pencopet untuk mencuri handphone sebagai harta benda. Bagaimana susah payah untuk mencopet bila barang yang dicuri tidak laku dijual?

Beberapa hal di atas bisa kamu gunakan sebagai alasan mengapa kamu tidak memutuskan untuk membeli handphone baru. Hal penting yang perlu selalu kamu ingat adalah jangan sampai membeli berbagai macam harta benda hanya untuk memuaskan ego orang lain. pikirkan matang-matang keputusan apapun untuk membeli sesuatu.

0 comments:

Posting Komentar