Liburan di Batu Mahal? Ini Tips dapetin Villa Murah di Batu!

Batu merupakan sebuah kota di Provinsi Jawa Timur. Kota Batu terletak 15 km sebelah barat laut Malang. Kota Batu berada di jalur yang menghubungkan Malang-Kediri dan Malang-Jombang. Kota Batu yang terletak di dataran tinggi memiliki suhu udara yang sejuk. Kota Batu memiliki banyak destinasi wisata seperti Labirin Coban Rondo, Air Terjun Coban Talun, Taman Wisata Selecta, dan yang paling terkenal adalah Museum Angkut. Karena banyaknya destinasi wisata di Batu, satu hari tidak akan cukup untuk menikmati semua wisata tersebut. Karena hal itu, menginap di Batu merupakan pilihan yang tepat. Berikut Tips agar anda dapat menyewa villa di Batu dengan harga terjangkau dengan Traveloka.com untuk melengkapi liburan!

Memesan Villa Saat Hari Kerja

Saat anda sedang di kantor atau saat sedang santai dirumah itulah waktu yang tepat untuk memesan Villa di Batu untuk liburan anda nanti. Memesan Villa di Batu saat hari kerja akan membuat harga Villa jauh lebih murah dibandingkan jika anda memesan Villa saat hari libur. Memesan Villa saat hari kerja juga akan membuat rencana liburan anda menjadi lebih sempurna karena urusan tempat tinggal sudah selesai jauh hari sebelum liburan itu tiba, sehingga anda bisa fokus terhadap hal atau kerjaan lain yang harus diselesaikan menjelang waktu liburan yang akan anda habisi di Batu.

Membandingkan Villa yang Satu dengan yang Lainnya

Ketika menemukan Villa di Batu yang anda rasa cocok, jangan langsung memesannya. Anda harus membandingkan harga, fasilitas, review dari pengunjung lain dan akses menuju villa satu dengan villa yang lain. Anda tidak boleh terburu-buru dalam memilih villa karena tempat tinggal selama liburan adalah hal yang penting. Jangan sampai karena terlalu terburu-buru, anda memesan villa yang jauh dari jangkauan umum, fasilitas yang kurang bagus, kebersihan yang kurang sebagai pilihan anda. Tentu anda tidak mau menghabiskan waktu liburan anda di tempat yang tidak nyaman bukan? Dengan membandingkan villa yang satu dengan villa lainnya, anda dapat membandingkan harga. Banyak sekali kejadian, villa A dengan harga x hanya mendapat fasilitas standar, tetapi villa B dengan harga yang sama dengan villa A mendapat fasilitas yang fantastis.

Mencoba Membandingkan Harga Villa di Beberapa Situs Travel Online

Saat ini, situs travel online berlomba-lomba untuk menarik pembeli dengan cara mengadakan promo yang sangat banyak. Diskon yang diberikan dalam bentuk voucher dapat anda manfaatkan untuk menyewa villa di Kota Batu. Karena hal itu, anda harus membandingkan harga di situs travel yang satu dengan harga di situs travel lainnya. Jangan hanya melihat harga di satu situs saja, apabila perbedaan harganya Rp25.000 untuk semalam, dalam 4 malam anda akan menghemat Rp100.000 lho! Sangat lumayan bukan?

Jangan Tergiur dengan Harga Murah tanpa Fasilitas

Sudah mendapatkan villa yang oke dan harga murah. Tunggu! Perhatikan fasilitas villa tersebut. Apakah tersedia wifi? Apakah ada pemanas air? Apakah tersedia alat mandi yang lengkap? Jangan sampai karena ingin mendapat villa yang murah justru kamu tidak mendapat fasilitas pendukung yang seharusnya disediakan oleh pihak villa. Zaman sekarang, wifi adalah hal yang paling utama. Setelah mengunjungi lokasi wisata, anda akan mengupload foto yang tadi anda ambil ke social media. Hal tersebut membutuhkan wifi. Atau dikarenakan suhu udara di Kota Batu yang dingin, pemanas air sangat dibutuhkan ketika mandi. Anda harus cermat dalam memilih villa agar liburan anda akan menyenangkan.

0 comments:

Posting Komentar