Mengenal Deodorant Spray, Apa Saja Kelebihannya?

Deodorant adalah benda penting yang wajib kehadirannya untuk dibawa kemana-mana baik di dalam tas maupun diletakkan di meja kamar. Mungkin selama ini anda hanya mengetahui Deodorant jenis roll on maupun jenis solid, namun apakah anda sudah tahu keberadaan Deodorant spray? Deodorant spray sering disebut dengan Deodorant aerosol, karena saat memakainya tampak seperti aerosol. Fungsi dari Deodorant spray sama seperti Deodorant pada umumnya, yaitu menjaga kulit supaya tetap kering dan bebas dari keringat berlebih pada ketiak.

Deodorant spray memiliki tingkat ketahanan yang baik, meskipun anda banyak beraktivitas sekalipun. Cara menggunakan Deodorant spray tentu berbeda dengan Deodorant jenis lain, anda bisa menyemprot Deodorant dengan jarak kurang lebih 15 cm dari ketiak dan lakukan selama beberapa detik saja.

Jangan menyemprot dengan jarak terlalu jauh namun jangan pula menyemprot dengan jarak terlalu dekat. Nah, jika anda sudah memahami cara menggunakannya, apakah anda sudah mengetahui kelebihan dari Deodorant spray? Deodorant spray ternyata memiliki beberapa kelebihan dibandingkan Deodorant jenis lain, mari kita bahas satu persatu.

Cepat Kering
Tak seperti Deodorant jenis lain, Deodorant spray lebih cepat kering saat anda semprotkan ke ketiak. Karena kelebihan ini, Deodorant jenis spray banyak dipilih oleh para olahragawan karena mudah kering dan sangat cocok digunakan untuk aktivitas atau kegiatan diluar ruangan.

Lebih Higienis
Mengapa Deodorant spray lebih higienis daripada Deodorant jenis lain? Tak seperti jenis Deodorant lain yang pengaplikasiaannya harus bersentuhan langsung dengan kulit, Deodorant spray tidak perlu bersentuhan langsung dengan kulit saat digunakan karena anda cukup semprot ke arah ketiak.

Tidak Meninggalkan Noda Pada Pakaian
Kelebihan lain dari Deodorant spray adalah tidak meninggalkan noda pada pakaian anda. Karena tak jarang, menggunakan Deodorant membuat pakaian pada area ketiak menjadi kotor terkena noda yang disebabkan oleh Deodorant.

Praktis dan Mudah Digunakan
Bagi anda pecinta hal-hal praktis, memilih Deodorant jenis spray merupakan pilihan yang tepat. Selain Deodorant ini lebih cepat kering, Deodorant spray juga praktis dibawa kemana-mana dan penggunaannya pun sangat mudah, hanya dengan menyemprot saja.

Tidak Membuat Kulit Ketiak Gelap
Deodorant jenis lain membutuhkan sentuhan langsung dengan kulit tubuh saat digunakan, oleh karena itu Deodorant jenis lain sering membuat kulit ketiak menjadi gelap. Namun tak perlu khawatir karena Deodorant spray tidak membuat kulit ketiak anda gelap.

Inilah Rekomendasi Deodorant Spray untuk Anda
Jika anda wanita, bisa mencoba Rexona Shower Clean Deodorantt Spray. Deodorant ini memiliki wangi harum segar bak habis mandi seharian. Wanginya sangat awet dan tahan lama meskipun anda banyak melakukan aktivitas ringan maupun berat, di dalam maupun luar ruangan.

Rasakan sensasi dingin setelah anda mengaplikasikan Rexona Shower Clean Deodorantt Spray. Kelebihan lain Deodorant spray dari Rexona adalah memiliki nozzle spray yang berperan sebagai kunci pengaman, sehingga anda tidak perlu merasa khawatir saat membawa Deodorant ini kemanapun anda pergi.

Jika anda pria, anda bisa memilih Rexona Men Ice Cool Deodorantt Spray. Wanginya manly dan juga awet tahan lama. Tak perlu khawatir bau badan meski anda pekerja lapangan sekalipun, karena Rexona Men Ice Cool Deodorantt Spray ini melindungi anda dari keringat berlebih dan menjaga ketiak tetap kering seharian.

Ucapkan selamat tinggal pada bau badan, karena dengan menggunakan Deodorant spray dari Rexona, anda akan bebas dari keringat dan ketiak tetap kering seharian. Percayakan pada Rexona, karena Rexona Setia Setiap Saat.

0 comments:

Posting Komentar