Aneka Pilihan Baju Hamil Untuk Kerja yang Sedang Populer

Bagi anda yang sedang hamil, tentu bekan berarti tidak dapat tampil modis dan penuh gaya. Artikel kali ini justru akan memberikan referensi bagus tentang pilihan baju hamil untuk kerja dengan varian warna dan gaya. Ini akan mendukung kesempurnaan fashion anda. Berbagai corak menarik dengan model yang terkini dapat menjadi milik anda. Tidak perlu untuk tampil malu ketika kerja karena pilihan baju hamil untuk kerja berikut adalah yang sedang trend.

1. Tampil menarik dengan baju lengan panjang gaya kotak-kotak 
Untuk ibu hamil yang mengutamakan kesan formal, tema baju hamil untuk kerja dengan model hem kotak-kotak akan membuat anda semakin tampil penuh gaya. Memang gaya inti yang dipancarkan adalah style formal. Saran untuk mengenakan baju ini agar lebih mengekspose kerapian strika karena balutan halus akan membuat penamppilan anda semakin elegan di hadapan rekan kerja anda.

2. Tema blouse hamil untuk wanita karier dengan konsep monochrome
Tema warna modnochrome pasti sangat cocok sebagai model baju hamil untuk kerja. Baju ini dipandang sebagai baju hamil yang paling nyaman. Itu karena bentuknya yang agak panjang sehingga menutup ke bawah namun tidak terlalu menyentuh kaki sehingga mudah digunakan untuk bergerak. Konsep monochrome mampu menghadirkan kesan netral yang sangat cocok dipadukan dengan celana dari jenis warna apapun. Anda tidak perlu repot memadukan warna ini dengan yang lainnya.

3. Tema baju hamil dengan konsep casual yang kreatif
Dalam mengenakan fashion untuk ibu hamil, dapat juga dipilih tema baju hamil untuk kerja dengan konsep casual kreatif. Segmen casual ini dapat dipilih dengan bahan kain casual yang berkualitas dan nyaman. Model kain pantai juga dapat dipilih, ini dapat ditambahkan corak bunga sehingga terkesan variatif. Yang menjadikan ini dipandang kasual kreatif juga dapat muncul dari kombinasi lengan cape slave yang cantik

4. Model blouse halus untuk ibu hamil dengan kombinasi
Bagi ibu hamil yang mengutamakan kenyamanan dan gaya kekinian, mungkin pilihan baju hamil untuk kerja dengan konsep blouse halus yang dikombinasikan dengan baju bermotif abstrak. Perpaduan antara warna merah maron pada blouse atau cardigan dengan corak baju dasaran tentu akan memebrikan kesan yang menawan. Ini sangat cocok bagi ibu hamil yang masih mengikuti budaya kekinian.

5. Jenis fashion muslimah syari untuk ibu hamil untuk kerja
Bagi wanita muslimah, tentu busana yang cocok untuk mereka adalah baju hamil untuk kerja tema muslimah syari. Memang baju ini membutuhkan banyak balutan kain sehingga terkesan mahal. Yang pasti hasilnya sebagaimana tampak pada gambar dimana baju dengan kombinasi layer dipadukan dengan kerudung cantik berwarna pink. Usahakan bahwa warna layer lebih muda daripada warna kain dasarannya agar terlihat variatif.

0 comments:

Posting Komentar