Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sewa Apartemen Puri Orchard, Hunian yang Berikan Kenyamanan Penuh

Bagaimana cara sewa Apartemen Puri Orchard tidaklah sulit untuk dilakukan. Apartemen ini sendiri menawarkan harga sewa bulanan hingga tahunan. Tentu ini akan memberikan anda kemudahan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan yang anda miliki bukan? Banyak orang yang memilih apartemen ini dengan berbagai macam alasan. 


Seperti yang sudah kita ketahui, apartemen dijadikan sebagai pilihan hunian ataupun rumah tinggal sementara bagi masyarakat perkotaan. Sebab, lahan yang semakin sempit dengan mobilitas yang cukup tinggi, tentu membuat orang lebih suka dengan hunia yang praktis dan memberikan kenyamanan. Seperti dengan menyewa apartemen yang bisa dijadikan pilihan. 



Apartemen Puri Orchard

Apabila anda sedang mencari apartemen untuk disewa di Jakarta khususnya kawasan Cengkareng, maka sewa apartemen Puri Orchard bisa menjadi solusi terbaik bagi anda. Cengkareng sendiri menjadi salah satu daerah dimana cukup terkenal serta memiliki kesibukan tersendiri dengan mobilitas tinggi. 


Kawasan tersebut juga memberikan akses mudah dengan pusat perkantoran, perbelanjaan hingga transportasi. Karena itulah banyak orang yang ingin tinggal di kawasan tersebut mengingat lokasinya yang cukup strategis. Apartemen Puri Orchard adalah pilihan paling recommended apabila anda bingung kemanakah akan tinggal. 


Berlokasi di Jalan Raya Adicipta Kav 8 Lingkar Luar Barat, Rawa Buaya, Puri Orchid menawarkan berbagai macam kemudahan untuk mengakses fasilitas serta layanan public. Tentu saja, ini akan semakin memberikan kenyamanan dan hidup di perkotaan bukan. 


Puri Orchard sendiri dikembangkan oleh Serenitu Grup dimana memiliki konsep urban meet nature. Berkat konsep inilah suasana tenang walaupun di tengah-tengah perkotaan akan jelas anda rasakan. Terdiri dari 3 tower, gedung inipun menawarkan fasilitas yang eksklusif dimana dapat dinikmati dengan sepuasnya. 


Sewa Apartemen Puri Orchard 

Bagi anda yang ingin menyewa apartemen di Puri Orchard ini maka anda bisa melakukan penyewaan per bulan ataupun tahunan. Apartemen dengan 39 lantai inipun juga menawarkan masing-masing ukuran unit 26 sqm-77 sqm. Untuk harga sewanya juga akan disesuaikan dengan tipe unit yang dipilih. 


1. Harga Bulanan 

Harga bulanan sewa apartemen Puri Orchard inipun paling murah adalah tipe Studio yakni Rp3.330.098 per bulan disusul dengan tipe 1BR Rp3,566,889 dan yang paling mahal adalah 2BR Rp5.239.712. 


2. Harga Tahunan 

Sedangkan untuk harga tahunan unit tipe studio seharga Rp31.651.841 disusul dengan tipe 1BR yang menawarkan harga Rp33.417.170 dan 2BR dengan harga mencapai Rp49.162.842. 


Fasilitas di Apartemen Puri Orchard 

Dengan biaya sewa apartemen Puri Orchard diatas tentu sebanding dengan layanan serta fasilitas yang ditawarkan didalamnya. Adapun beberapa fasilitas terbaik diantaranya adalah: 


1. Kolam Renang 

Fasilitas yang satu ini tersedia dengan konsep outdoor. Selain itu, di sekitar kolam juga terdapat sejumlah kursi yang bisa digunakan untuk bersantai. Bukan hanya kolam renang untuk orang dewasa saja, apartemen inipun juga menyediakan apartemen khusus anak-anak. 


2. Sky Garden 

Sesuai dengan namanya, ini merupakan area taman dimana terletak diatas gedung apartemen dan bisa digunakan sebagai salah satu cara untuk mencari ketenangan. Dengan suasana tenang itulah bisa membantu anda untuk melepas penat di tengah sibuknya perkotaan. 


3. Coffee Shop

Bagi anda yang sedang mencari tempat untuk nongkrong terbaik, Puri Orchid juga menawarkan coffee shop dengan menu dan suasana yang memberikan kenyamanan. Disamping itu, masih ada fasilitas lain seperti minimarket, gym, salon, ATM hingga jogging tracking. 


Tinggal di sebuah apartemen memang menjadi pilihan yang terbaik bagi sebagian besar masyarakat perkotaan. Sewa Apartemen Puri Orchid adalah pilihan paling recommended karena menawarkan berbagai macam kenyamanan didalamnya.

Posting Komentar untuk "Sewa Apartemen Puri Orchard, Hunian yang Berikan Kenyamanan Penuh "