Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Sepeda Lipat yang Wajib Dimiliki Anak Milenial

Sesuai dengan namanya, yang disebut sebagai sepeda lipat merupakan sepeda yang bisa dilipat sehingga akan lebih memudahkan pemiliknya ketika ingin membawanya kemanapun. Di pasaran Anda akan menemukan banyak daftar sepeda lipat dari berbagai merek, di mana untuk setiap sepeda lipat mempunyai karakter tersendiri. Banyaknya pilihan sepeda lipat seringkali membuat para masyarakat merasa bingung dalam menentukan.

Ketika Anda hendak membeli sepeda lipat tentu ada banyak hal penting yang wajib diperhatikan supaya Anda tidak salah dalam memilihnya. Sama seperti jenis-jenis sepeda yang lainnya bahwa sepeda lipat juga memiliki ukuran yang tidak sama, sehingga pemilihan harus diperhatikan dari segi ukuran supaya sepeda tetap nyaman ketika dikendarai.

Daftar Sepeda Lipat Keluaran Terbaru

Supaya Anda tidak merasa bingung dalam menentukan pilihan dari daftar sepeda lipat yang cukup banyak, maka Anda bisa melihat dari beberapa rekomendasi sepeda lipat yang ada di bawah ini yaitu seperti berikut:

1. Sepeda lipat Evergreen
Jenis sepeda lipat Evergreen ini mempunyai kemampuan mendasar yang super lengkap. Jika dilihat dari segi badannya, sepeda ini terbuat dari bahan besi dengan pelek ban yang terbuat dari bahan aluminium double wall. Dengan bahan material yang dimiliki oleh sepeda lipat ini maka tidak mengherankan apabila untuk kualitas dan ketahanan sepeda ini lebih terjaminkan.

Hal menarik lainnya yaitu sepeda lipat Evergreen telah mendapatkan sertifikat SNI, sehingga untuk jaminan mutu nya lebih terpercaya dan yang pasti harganya pun juga cukup terjangkau untuk sepeda lipat Standar Nasional Indonesia jenis Evergreen ini. Jika Anda tertarik untuk melakukan pembelian sepeda ini maka Anda harus mengeluarkan budget sekitar Rp 999.999,00.

Sepeda lipat Evergreen ini memiliki  transmisi 7 tipe dengan kecepatan yang dapat melewati berbagai jenis medan. Hal lain yang akan Anda temukan dari sepeda ini yaitu bagian pedalnya yang bisa dilipat sehingga ketika dibawa kemana-mana tidak akan mengganggu. Segala sesuatu yang dibutuhkan pada sepeda lipat sudah dimiliki oleh sepeda Evergreen ini.

2. Sepeda lipat Cycle Twist
Sepeda lipat Cycle Twist disebut-sebut sebagai sepeda lipat yang minimalis dan ergonomis sehingga akan sangat memudahkan para pemiliknya ketika menanjak maupun mengayuh di jalanan yang beraspal dan rata. Karena jasanya yang minimalis maka lebih memudahkan Anda dalam menyimpan sepeda di apartemen maupun kantor dan yang pasti tidak akan memakan banyak tempat.

Pada bagian transmisi kecepatannya sudah dilengkapi gear Shimano yang dapat mengatur kecepatan sesuai yang diinginkan. Sepeda ini sangat cocok jika hanya digunakan untuk bersepeda santai. Sementara untuk ditawarkan pada jenis sepeda lipat ini yaitu Rp 1.199.400,00.

3. Sepeda lipat Camaro
Jenis sepeda lipat Camaro ini sangat tepat digunakan untuk orang dewasa maupun anak-anak yang bisa digunakan untuk melakukan aktivitas olahraga bersepeda. Sepeda ini terbuat dari bahan yang berkualitas sehingga untuk daya tahan dan kekuatan nya sudah terjamin aman. Sepeda Camaro memang sengaja didesain dengan tampilan yang lebih sederhana.

Hal ini memiliki tujuan supaya dapat digunakan semua orang, baik itu orang dewasa atau anak-anak. Sepeda lipat ini sangat mudah dibawa kemanapun karena memiliki desain yang ergonomis. Berbicara soal harga sepeda lipat Ini dibandrol dengan harga Rp5.858.000,00.

4. Sepeda lipat Trifold
Jenis sepeda lipat Trifold ini sudah terkenal sebagai sepeda lipat yang paling ringan sehingga sangat memudahkan pembeli ketika ingin membawanya kemanapun yang aktif bepergian. Ada tiga bagian yang bisa dilipat yaitu seperti bagian rangka, pedal dan tiang pegangan sepeda. Bobot yang dimilikinya pun tergolong ringan yaitu hanya 10 kg.

Walaupun sepeda lipat Trifold termasuk sebagai jenis sepeda lipat yang ringan, namun ternyata mempunyai banyak lipatan, ketahanan yang telah teruji dan kekuatan yang tidak perlu dilakukan. Sehingga para pemiliknya dapat mengendarai sepeda lipat ini dengan nyaman dan tenang. Anda harus mengeluarkan biaya Kisaran Rp 3.650.000,00 jika ingin memiliki sepeda lipat ini.

Masih ada beberapa jenis sepeda lipat yang akan Anda jumpai di pasaran. Yang pasti untuk fitur dan keunggulan yang dimiliki nya pun tentu juga berbeda. Namun jenis apa pun sepeda lipat yang Anda pilih, Anda dapat melakukan pembeliannya di Bhinneka. Sebagai toko online terbaik yang menyuguhkan daftar sepeda lipat dengan harga terbaik, pembelian di Bhinneka dijamin aman.

Posting Komentar untuk "Daftar Sepeda Lipat yang Wajib Dimiliki Anak Milenial"