Jasa Search Engine Optimization Terbaik

Mungkin bagi beberapa orang yang masih awam dengan internet akan merasa sedikit asing dengan istilah SEO atau search engine optimization. Lantas, apa itu SEO? SEO merupakan usaha untuk mengoptimasi suatu website agar dapat muncul ke halaman pencarian teratas. Ketika suatu website sering muncul di halaman pertama, maka potensi traffic pengunjung akan meningkat.

Bagaimana SEO Bekerja?

Secara sederhana, SEO menggunakan algoritma tertentu untuk menentukan website atau konten mana yang pantas untuk menduduki ranking pencarian teratas di mesin pencari seperti Google, Bing, atau Yahoo. Dengan menggunakan SEO, konten dalam suatu website akan muncul ke atas daripada konten tanpa menggunakan SEO.

Jenis-Jenis SEO


1. SEO On Page
SEO on page adalah melakukan optimasi yang di dalam website. Beberapa langkah untuk mengoptimasi tersebut antara lain dengan memperhatikan permalink, struktur konten, judul konten, kecepatan website, heading, meta tag, dan tema responsif. Faktor-faktor tersebutlah yang sangat mempengaruhi apakah website bisa muncul di halaman depan mesin pencarian atau tidak.

2. SEO Off Page
SEO off page berkebalikan dari SEO on page. Optimasi ini dilakukan di luar website. Salah satu faktor yang mempengaruhi suatu website adalah backlink. Backlink menjadi tanda bahwa konten dalam website Anda menjadi rujukan oleh website lain. Semakin banyak website yang merujuk kepada konten dalam website Anda, akan semakin baik.

Salah Satu Jasa SEO

Mungkin Anda memiliki suatu website dan sampai saat ini belum masuk halaman pertama mesin pencarian. Ada dua cara yang bisa Anda lakukan, yakni belajar mengenai SEO atau menggunakan jasa SEO. Salah satu jasa SEO yang bisa Anda coba adalah The Search Agency. Jasa ini berlokasi di Jakarta dan sudah berpengalaman dalam menangani SEO suatu website.

Kelebihan dari The Search Agency adalah memberikan konsultasi gratis selama menggunakan jasa mereka. Hal ini bisa Anda manfaatkan untuk mencari ide-ide baru untuk bisa mengoptimasi website Anda jauh lebih baik lagi. Selain itu, The Search Agency juga menyediakan dua layanan SEO, yakni SEO on page dan SEO off page.

Kontak The Search Agency

Bukan jasa SEO namanya jika mereka tidak memiliki website. Anda bisa melihat website mereka di www.search.agency. Di website tersebut Anda dapat menemukan berbagai informasi meliputi layanan yang disediakan, beberapa blog, dan keuntungan ketika menggunakan jasa The Search Agency. Selain itu, tercantum pula beberapa media sosial seperti instagram, facebook, twitter, dan email.

Itulah sekilas mengenai SEO dan jasa SEO yang direkomendasikan untuk Anda. Dengan adanya fasilitas konsultasi gratis, Anda bisa belajar mengenai SEO dengan lebih baik lagi karena dibimbing oleh ahlinya. Jadi, selain mendapat layanan SEO, Anda juga bisa mendapatkan ilmu baru. Ilmu tentang SEO adalah ilmu yang mahal karena dampaknya akan sangat luar biasa.

0 comments:

Posting Komentar