Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Paket Internet Murah Telkomsel 3GB Hanya 20ribu

Telkomsel merupakan kartu provider yang menjadi trending topik di tahun kemarin karena adanya peretasan pada website dengan motif hacker meminta penurunan harga paket internet dan tarif lainnya. Namun, sayangnya meskipun peretasan tersebut merupakan salah satu aksi protes dari pelanggan telkomsel, hal itu tidak membuat paket data internet telkomsel menjadi lebih murah.

Memang tidak heran jika paket internet telkomsel dibanderol dengan harga yang cukup mahal, jangkauan nya saja sangat luas dan sinyalnya masih bisa dijangkau meskipun di desa-desa terpencil lho, 4G pula! Tidak hanya itu saja, jaringan internet telkomsel juga jarang bahkan tidak pernah mengalami gangguan jadi selalu lancar dengan speed yang cukup baik. Ditambah lagi, telkomsel mampu bersaing dengan provider-provider lain.

Apabila dibandingkan dengan kartu perdana atau provider operator lainnya di Indonesia, memang harga paket data telkomsel bisa dibilang yang paling mahal. Meskipun begitu, telkomsel juga mempunyai beberapa kode rahasia yang bisa digunakan untuk mendapat internet gratis dan murah. Dengan menggunakan kode ini anda tidak perlu susah-susah menggunakan aplikasi VPN tambahan untuk mendapatkan kuota internet atau mengalihkan kuota internet dari paket videomax ataupun youthmax. Sangat menguntungkan kan?

Tapi, mengingat telkomsel mempunyai awak IT yang canggih, jika kode ini sudah tersebar luas, terkadang pihak IT akan menonaktifkan kode tersebut. Jadi, sebaiknya jika anda ingin mencoba, cobalah sesegera mungkin sebelum kode nya di blokir. Salah satu kode paket internet nya akan membuat anda mendapatkan paket data 3GB dengn harga yang murah hanya Rp 20.000,- saja. Caranya juga mudah, tidak membutuhkan waktu yang lama dan dijamin work 100%. Penasaran bagaimana caranya? Yuk kita simak saja informasinya dibawah ini.

Inilah Kode Paket Internet Murah Telkomsel

Daripada mencari kode paket internet murah atau gratis dengan menggunakan konfigurasi HTTP, SSH, atau bug. Lebih baik anda mencari trik kode internet murah, keuntungan menggunakan cara ini adalah bukan cara ilegal, tidak membutuhkan aplikasi tambahan, tidak membutuhkan keadaan root pada HP nya, tidak membutuhkan konfigurasi yang cukup ribet. Berikut langkah-langkahnya.
1. Masuk ke menu telepon pada smartphone android atau iOS anda
2. Kemudian masukkan salah satu kode dibawah ini (coba salah satu, jika gagal coba yang lainnya)
*363*834# untuk mendapatkan paket internet 2,5 GB 3G + 4G + 1 GB Videomax
*363*833# untuk mendapatkan paket internet 2 GB dengan harga Rp 25.000,-
*363*836# untuk mendapatkan paket internet 4 GB dengan harga Rp 55.000,-
*363*838# untuk mendapatkan paket internet 8 GB dengan harga Rp 80.000,-
*363*822# untuk mendapatkan paket internet 1,2 G dengan harga Rp 15.000,-
3. Klik Ok atau Klik Call
4. Tunggu beberapa saat, jika kode nya bekerja dengan baik maka akan muncul Pop Up yang menyebutkan ‘Selamat! Anda telah mendapatkan kuota……..’. Akan ada SMS notifikasi juga yang diterima dari 3636.

Itulah lima kode rahasia yang bisa membantu anda untuk mendapatkan kuota internet dengan harga yang murah. Kapan lagi coba mendapat kuota murah dari telkomsel! Wah langka sekali ya sepertinya! Sayangnya, kode-kode tersebut bergantung pada tempat dan nomor-nomor tertentu. Jadi, hanya untuk orang-orang yang beruntung saja yang mendapatkannya. Kode tersebut biasanya juga sudah dimatikan oleh pihak IT telkomsel jika sudah banyak yang memakainya. Jadi, sebaiknya anda langsung mencoba dan termasuk ke dalam salah satu nomor-nomor yang berutung itu ya!

Posting Komentar untuk "Kode Paket Internet Murah Telkomsel 3GB Hanya 20ribu"