Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisatawan Muslim Harus Punya Aplikasi Ini!

Liburan adalah kebutuhan bagi setiap orang, tak terkecuali muslim. Sebagian muslim menentukan tujuan liburan berdasarkan akomodasi, tempat wisata, dan tempat makan yang halal. Akomodasi berkonsep islami adalah salah satu hal yang dicari-cari wisatawan muslim. Nah, ada aplikasi yang bisa membantu Anda untuk menemukannya, lho.

Penasaran? Ketahui seluk-beluk Airy, aplikasi yang harus dimiliki wisatawan muslim berikut ini!

Apa Itu Airy?

Kini melakukan liburan ke seluruh Indonesia tidak perlu ribet lagi. Ada aplikasi Airy yang bisa menjadi asisten terbaik untuk pelancong muslim. Dapatkan aplikasinya dengan mengundung di App Store atau Google Play Store. Nikmati cara penggunaan aplikasi yang mudah dan aman. Selain itu, cari dan pilih tiket pesawat dan kamar menginap yang hemat dan berkualitas.

Keunggulan-Keunggulan Aplikasi Airy


1. Aplikasi yang mudah digunakan

Aplikasi Airy sangat mudah digunakan. Setelah mengunduh aplikasi, pergi ke Menu dan klik Masuk/Daftar. Anda bisa masuk menggunakan akun surel Google dan Facebook agar bisa masuk lebih cepat. Jika tidak, cukup daftar dengan cara biasa. Atur informasi akun dan coba menu Cari untuk menemukan kamar dan tiket perjalanan yang dibutuhkan.

2. Adanya promo dan diskon menarik

Tersedia beragam promo dan diskon menarik di aplikasi perjalanan ini. Klik Lihat Semua Promo dan cek persyaratan promo beserta periode berlangsungnya. Tidak hanya tipe kamar konvensional, ada banyak diskon untuk layanan Airy Syariah. Pastikan untuk memperhatikan baik-baik ketentuan yang berlaku untuk setiap promo agar tidak salah kaprah.

3. Pencarian kamar menginap yang praktis

Untuk wisatawan muslim, jangan sampai ketinggalan memesan penginapan bersyariat Islam. Masukkan nama tempat wisata yang ingin dikunjungi, tanggal cek in, dan durasi menginap. Pilih tipe, harga, dan fasilitas kamar yang sesuai bujet dan keinginan.

4. Dapatkan beragam pilihan tiket pesawat

Tentukan rute pesawat dengan menginput kota asal dan kota tujuan. Selanjutnya, masukkan tanggal keberangkatan dan tanggal kepulangan jika memilih tiket Pulang-Pergi. Pilih berapa jumlah tiket yang diinginkan dengan memasukkan total penumpang. Mesin pencari akan segera menampilkan tiket-tiket pesawat dari pelbagai maskapai penerbangan.

Di mode pencarian, terdapat fitur Filter, Sortir, dan Ubah Tanggal. Anda bisa menyortir hasil pencarian berdasarkan harga termurah, paling awal, dan paling akhir. Di fitur Filter, ada penyaringan berdasarkan tipe penerbangan, kisaran harga tiket, waktu penerbangan, dan maskapai. Pakai fitur Ubah Tanggal untuk mendapatkan hasil pencarian yang berbeda.

5. Layanan refund di dalam aplikasi

Ada kendala dalam perjalanan sehingga harus membatalkan keberangkatan? Tak perlu cemas. Anda bisa mengajukan pengembalian dana melalui aplikasi Airy. Proses pengembalian dana tiket pesawat berlaku untuk hampir semua maskapai domestik yang ada di Airy. Supaya proses refund lebih mudah, siapkan data-data penting seperti Booking ID, rute yang dibatalkan, nama penumpang, tanggal penerbangan yang dibatalkan, serta alasan refund.

Proses pengembalian dana akan berjalan setelah pengajuan diselesaikan. Pembayaran tiket pesawat akan diproses dalam 30 hari jika menggunakan metode transfer bank. Sementara itu, pembayaran dengan kartu kredit harus menunggu lebih lama, yaitu sampai 60 hari. Hubungan layanan pelanggan Airy untuk mengetahui detail prosesnya.

Sudah jelas mengapa Anda harus memiliki aplikasi Airy? Akomodasi menginap berkonsep syariat Islam tentunya bisa menjadi solusi tepat untuk muslim yang sedang liburan. Temukan penginapan syariah di Jogja dengan mudah melalui aplikasi Airy, contohnya hotel syariah di Jogja. Tunggu apa lagi? Unduh Airy sekarang juga!

Posting Komentar untuk "Wisatawan Muslim Harus Punya Aplikasi Ini!"