Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mencari Info Motor? Di Moladin Saja

Moladin memang tengah menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Khususnya bagi para pencari motor. Seperti yang sudah kita ketahui motor merupakan salah satu  kendaraan yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Hal ini tidak lain karena motor menawarkan kemudahan dalam melakukan perjalanan terutama membantu anda untuk bisa menerjang kemacetan.

Hanya saja, terkadang seseorang salah dalam membeli motor. Alhasil yang didapatkan adalah kekecewaan saja. Hal ini disebabkan karena minimnya informasi mengenai motor yang akan dibeli tersebut. padahal sangat penting bagi anda untuk mengetahui informasi seputar motor yang akan anda beli.

Cari motor? Gunakan moladin saja 

Untuk anda yang ingin mencari informasi seputar motor mulai dari menemukan berita terbaru hingga menemukan informasi yang berkaitan dengan suku cadang motor anda, maka Moladin seakan hadir untuk menjadi jawaban yang terbaik untuk anda. Baru pertama kali mendengar Moladin? Anda bisa langsung menyimak ulasan berikutnya.

Moladin sendiri merupakan platform sepeda motor online yang pertama kali hadir di Indonesia. Dimana menyediakan berbagai macam fitur yang akan memberikan kemudahan bagi anda untuk menemukan informasi penting yang berkaitan dengan motor anda.

Moladin ini sendiri juga mempunyai visi untuk menjadi sebuah platform motor all in one yang bisa menjadi bagian dari para bikers yang ada di Indonesia. Sedangkan berbicara mengenai misi yang dimiliki Moladin adalah untuk mengumpulkan info sebanyak-sebanyaknya di dunia industry motor. Ada banyak kelebihan yang ditawarkan oleh platform ini diantaranya adalah sebagai berikut.

Kelebihan moladin sebagai platform motor 


1. Anda bisa membeli maupun mengajukan motor secara online 
Seperti yang sudah dijelaskan pada ulasan yang sebelumnya apabila motor memang menjadi salah satu kendaraan yang banyak dipilih oleh masyarakat. Apabila anda tengah mencari motor yang cocok untuk anda, maka anda bisa mengajukan pembelian maupun kredit dengan menggunakan platform yang satu ini.

Moladin memberikan kemudahan bagi anda untuk menemukan berbagai macam brand motor yang ada di Indonesia seperti  Yamaha, Suzuki, KTM dan masih banyak lagi. Hal ini tidak lain karena Moladin telah bekerjasama dengan pihak leasing seperti OTO, BAF, WOM dan astra.

2. Mendapatkan DP motor  termurah 
Selain itu, anda juga akan mendapatkan DP  motor termurah apabila anda ingin mengajukan kredit. Hal ini tidak lain karena platform ini sudah bekerja sama dengan dealer motor yang sudah terbesar di beberapa kota besar di Indonesia.

3. Bisa menemukan info sparepart 
Selain itu, untuk anda yang ingin menemukan informasi seputar suku cadang, anda juga bisa mengandalkan platform moladin ini. Pasalnya aplikasi ini pun juga menyediakan informasi seputar spartpart yang lengkap.

Mencari motor memang tidaklah semudah apa yang ada dibayangan anda. Tetapi dengan menggunakan Moladin maka anda akan diberikan semua kemudahan.

Posting Komentar untuk "Mencari Info Motor? Di Moladin Saja"