Bingung Saat Cedera Karena Olahraga ! Dan Harus Berbuat Apa ?

Hai semua nya aku mau nanya ni kalian pernah gak sih saat sedang berolahraga dan mengalami cedera, mau cedera ringan maupun berat  soalnya aku punya pengalaman yang gak enak banget soal cedera karena olahraga. Dan menurutku itu rasanya sakit banget apalagi kalau gak tau cara mengatasi dan menanganinya dan kalian pasti kesal banget ya kan, ada suatu saat aku sedang berolahraga dan aku mengalami cedera yang menurutku gak terlalu berat dan karena bingung dan gak tau mau ngelakuin apa jadinya aku biarin aja, aku pikir biarin aja deh dulu mungkin nanti sembuh dan gak sakit lagi terus aku lanjutin aja olahraga nya, eh bukanya sembuh atau baikan cedera yang aku alami jadi semakin sakit dan aku pun jadi tambah bingung dan akhirnya aku jadi gak bisa olahraga untuk waktu yang lumayan cukup lama.

Dan saat sudah mulai sembuh aku merasa agak sedikit trauma kalau mau berolahraga takutnya nanti cedera lagi dan gak bisa ngelakuin apa - apa kalau pada saat cedera itu aku alami lagi, dan pada saat itu aku juga bersama dengan teman ku yang juga berolahraga di tempat yang sama terus aku perhatikan kok dia gak pernah cedera sekalipun dan itu membuat ku jadi aneh dan juga bingung. Dan aku pun coba sedikit berbincang - bincang dengan teman ku itu dan bertanya apa rahasia untuk menyembuhkan cedera, karena dia itu tinggal sendiri dan tidak mungkin untuk bepergian sendiri dalam keadaan seperti itu. Kemudian dia pun menyarankan mencari layanan dokter dan fisioterapis jabodetabek yang bisa dekat dengan rumah menggunakan aplikasi. Nama aplikasinya itu Aido healt.

Aku pun mulai penasaran dong dengan aplikasi itu dan dia juga memberitahu aku tempat downloadnya di situs resmi milik Aido health itu dan akupun mencoba download aplikasinya di situs resmi mereka dan ternyata aplikasi tersebut adalah aplikasi jasa kesehatan banyak digemari pada saat ini, karena cuma dengan satu aplikasi jasa kesehatan di gadget kita kita bisa bertanya saat kita sedang ada masalah saat sedang terjadi cedera saat berolahraga, tapi bukan hanya bisa bertanya saat sedang cedera saja kita juga bisa bertanya apapun di sana mengenai masalah kesehatan kita dan kita juga bisa membeli obat dari aplikasi itu loh dan lebih keren lagi mereka juga punya jasa buat mengantarkan obat yang kita beli, jadi dengan satu aplikasi kita bisa melakukan semua itu menurutku sih itu adalah hal yang sangat berguna di zaman sekarang karena semuanya bisa kita lakukan tanpa keluar rumah dan walaupun sedang sakit kita juga bisa bertanya kepada dokter - dokter berpengalaman yang ada di aplikasi tersebut, dan pada akhirnya aku pun jadi gak khawatir lagi kalau mau berolahraga dan cedera karena tinggal berkonsultasi di aplikasi tersebut. Bagi kalian yang mau mendownload aplikasinya linknya ada disini.

Cuma itu yang mau aku kasih tau ke kalian karena aku cuma mau berbagi sedikit cerita mengenai masalahku pada saat sedang mengalami cedera saat sedang melakukan olahraga dan mudah - mudahan dengan adanya cerita ku ini membuat ku bisa membantu sesama orang yang lagi kesusahan dan kebingungan kalau sedang mengalami cedera atau pun masalah kesehatan lainya karena membantu sesama itu gak mungkin salah yakan sebab apapun yang kita lakukan pasti juga berdampak pada diri kita sendiri jadi jangan takut berbuat baik, sampai jumpa di lain waktu dah.

0 comments:

Posting Komentar