Pinjaman 1 Milyar Tanpa Jaminan Dengan Syarat Mudah

Apakah anda butuh pinjaman 1 milyar tanpa jaminan? Kebutuhan keuangan yang semakin membengkak memang membuat orang harus memutar otak untuk memenuhi kebutuhan krusial maupun kebutuhan sehari-hari mereka. Walaupun demikian, tidak sedikit dari mereka yang masih kekurangan modal terutama bagi mereka yang akan membangun bisnis maupun rumah.

Membangun bisnis agar bisa berkembang memang tidaklah mudah untuk dilakukan. Hal ini bukan tanpa alasan karena tanpa modal yang besar, maka usaha anda tidak akan berkembang dengan baik. Untuk itulah, solusi terbaik untuk mendapatkan modal dalam waktu yang cepat adalah dengan melalui lembaga keuangan atau bank.

Pinjam uang di bank HSBC!
Menemukan lembaga keuangan atau bank yang bersedia untuk memberikan pinjaman 1 milyar tanpa jaminan memang sulit bahkan bisa dibilang tidak ada. Tetapi, anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan saran bank dimana anda bisa mendapatkan pinjaman sebesar 1 milyar dengan mudah dan cepat dari bank HSBC tanpa menggunakan agunan.

Pastinya anda sudah tidak asing dengan HSBC bukan? Ini merupakan salah satu bank dan perusahaan layanan keuangan yang paling besar yang ada di dunia. Dimana telah melayani lebih dari 40 juta para nasabah yang tersebar di berbagai Negara mulai dari Eropa, Asia, Amerika hingga Afrika sudah mendapatkan layanan dari bank HSBC.

Berbagai macam jenis pinjaman untuk usaha pun bisa anda dapatkan dengan mudah melalui bank ini. mulai dari pinjaman untuk jangka pendek hingga jangka panjang. Selain itu, HSBC ini sendiri juga menyediakan 2 jenis pinjaman sekaligus yakni pinjaman dengan agunan dan tanpa agunan. Pinjaman 1 milyar tanpa jaminan/ agunan menjadi salah satu produk yang paling banyak digemari oleh masyarakat.

Pinjaman usaha tanpa jaminan dengan mudah
Untuk pinjaman tanpa jaminan dari HSBC ini sendiri menyediakan pinjaman mulai dari Rp 50 juta hingga 1 milyar. Selain itu, jangka waktu pinjamannya hingga 3 tahun. Tersedia 2 jenis pinjaman ini yakni pinjaman cerukan dan pinjaman berjangka. Untuk syarat dan ketentuan mendapatkan pinjaman sebesar 1 milyar, berikut ini penjelasan lengkapnya.
1. Untuk pembiayaan usaha harus atas nama individu ataupun nama badan usaha
2. Usaha harus berjalan setidaknya selama 3 tahun
3. Usia peminjam minimal adalah 25 tahun dan maksimal harus berusia 70 tahun hingga fasilitas pinjaman tersebut berakhir.

Selain syarat umum dan ketentuan diatas, ada juga syarat dokumen yang harus anda penuhi diantaranya adalah.
1. Kartu identitas (KTP, Paspor)
2. Akta kelahiran atau akta cerai
3. Akta kematian dari pasangan jika tersedia
4. Kartu keluarga
5. Surat nikah
6. Rekening Koran atau tabungan selama kurang lebih 3 bulan terakhir dari semua bank
7. Akta pisah harga
8. SPT tahunan
9. SIUP TDP atau surat keterangan domisili usaha
10. NPWP dari nasabah
11. Laporan keuangan selama kurang lebih 3 tahun terakhir
12. Company profile
13. List dari pemasok/stok dagang atau pelanggan

Agar pinjaman 1 milyar tanpa jaminan diatas bisa diterima oleh HSBC dengan mudah, maka anda diharuskan untuk menentukan jenis pinjaman seperti apakah yang anda butuhkan, siapkan persyaratan dan dokumen yang dibutuhkan untuk melakukan pinjaman dan pahami peraturan yang dimiliki oleh bank.

Kebutuhan yang semakin meningkat memang membuat seseorang harus lebih pandai dalam mengatur keuangan yang mereka miliki. Bagi anda yang membutuhkan dana pinjaman 1 milyar tanpa jaminan, anda bisa langsung mengandalkan pinjaman yang ada diatas.

0 comments:

Posting Komentar