Budget Buat Beli Rumah Kurang? Ajukan Pinjaman KTA

Jika kamu sudah ingin punya rumah, maka beli saja segera. Kamu juga harus tahu bahwa harga properti seperti rumah harganya bisa terus naik setiap tahun. Jadi bisa dikatakan jika kamu tak sesegera mungkin memilikinya, bisa-bisa bakal ada banyak uang yang akan kamu butuhkan. Tabungan belum cukup bukan lagi masalah, sebab sudah ada KTA bunga rendah dari digibank KTA.

Beli Rumah Impian Segera

Baik kamu yang sudah menikah atau belum tetap boleh-boleh saja memiliki rumah. Malahan dengan memiliki rumah, orang tua akan senang karena berarti kamu sudah bisa hidup mandiri. Uang gajian kamu juga akan terealisasi untuk hal yang jelas, bukan untuk berfoya-foya. Harga rumah memang mahal, namun kalau sudah kenal dengan KTA kilat dari digibank KTA tak lagi mahal.

Mengapa bisa demikian? Ya, sebab dengan cara pengajuan KTA yang akan kamu ikuti nanti, kamu sudah bisa menutup kekurangan tabungan kamu. Berapa kekurangan uang untuk beli rumah? Apakah lima jutaan, puluhan juta, atau berapa saja semuanya bisa terbantu oleh adanya digibank KTA.

Kamu tak akan menyesal telah melakukan pengadaan KTA kilat. Alasannya, jika kamu mengajukannya di digibank KTA kamu tak akan tercekik dengan bunga tinggi yang terkadang tak masuk akal. Mungkin pinjaman dengan suku bunga tinggi kamu temui di pihak lain, tetapi tidak di digibank. Karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

Apakah kamu sudah tahu berapa kisaran harga rumah di Jakarta? Jika belum dan supaya tahu berapa KTA yang harus diajukan maka simak isi tabel berikut. Baru setelah itu kamu ikuti saja cara pengajuan KTA.


Tipe Rumah
Harga
Subsidi Pemerintah (25 – 45 m2)
Rp 140.000.000 – Rp 198.000.000
Non Subsidi 1 Lantai (30 – 45 m2)
Rp 250.000.000 – Rp 350.000.000
Non Subsidi 1 Lantai (45 – 100 m2)
Rp 400.000.000 – Rp 1.000.000.000
Non Subsidi 2 Lantai
Rp 800.000.000 – Rp 3.000.000.000



Untungnya Pakai digibank KTA Untuk Beli Rumah

Pendanaan untuk beli rumah akan menyenangkan jika di digibank KTA, sebab akan ada keuntungan dari KTA bunga rendah sebagai berikut.

- Persetujuan Butuh Waktu 60 Detik Saja
Hanya selama 60 detik saja kamu akan tahu apakah cara pengajuan KTA kamu benar dan disetujui atau tidak. Saking cepatnya, kamu pasti akan puas menggunakan digibak KTA ini.

- Apply Online Kapan Saja
Kamu bisa apply online kapan saja untuk digibank KTA ini. Karena nanti., kamu akan menggunakan aplikasi digibank by DBS atau website go.dbs.com/KTA untuk pengajuan.

- Dana Cair langsung Sampai 80 Juta Dengan Bunga mulai dari 0,95%
Dana sampai 80 juta rupiah bisa kamu dapatkan dari cara pengajuan KTA di digibank KTA ini. Tanpa ribet! Karena bunganya pun rendah, mulai dari 0,95% saja.

- Aman dan Terpercaya
pinjaman digibank KTA terjamin aman dan terpercaya karena sudah terdaftar di OJK, jadi anda tidak perlu khawatir akan penipuan!

Secara sederhana, kamu akan mendapatkan keutamaan ini:
1. Tanpa ribet karena apply online di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/KTA
2. Approval cepat dalam 60 detik
3. Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp80 juta
4. Bunga kompetitif mulai 0,95%
5. Aman dan terpercaya sudah terdaftar di OJK

Prosedur Pengajuan digibank KTA yang Super Mudah


5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah
1. Apply di go.dbs.com/kta
2. Persetujuan dalam 60 detik
3. Download Aplikasi digibank by DBS
4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:
1. klik Personal Loan di menu Utama aplikasi
2. lengkapi data diri
3. tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
4. pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
5. dana cair secara real-time hingga Rp80 juta

digibank KTA menawarkan KTA bunga rendah untuk pembelian hunian atau menambah tabunganmu selama ini. Jadi, pastinya kamu akan jauh lebih bahagia karena memiliki hunian sendiri yang begitu nyaman.

0 comments:

Posting Komentar