Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pilihan Armada Handal untuk Usaha Perkebunan

Memiliki usaha yang bergerak di bidang perkebunan, pasti Anda memerlukan armada pengangkut yang bisa diandalkan untuk mendistribusikan hasil panen. Jika distribusi terhenti sehari saja, bisa jadi hasil panen tidak bisa disalurkan dengan tepat sehingga buah dan sebagainya dapat membusuk akibat banyaknya tumpukan di gudang. Oleh karena itu, memilih armada yang handal dan bisa dipercaya untuk bekerja setiap harinya merupakan salah satu kunci keberhasilan usaha termasuk di usaha perkebunan.

Bagi mereka yang telah lama menjalankan usaha yang didalamnya membutuhkan alur distribusi, pasti sudah familiar dengan armada pilihan truk Fuso. Fuso adalah truk kepercayaan dari Mitsubishi yang telah lama digunakan sebagai armada angkutan berbagai jenis usaha termasuk hasil bumi. Fuso memiliki seri Colt Diesel yang sesuai untuk jenis muatan hasil tambang, pertanian dan perkebunan yang beratnya berkisar di angka 5,2 hingga 8,2 ton. Sedangkan untuk beban muatan yang lebih besar, Mitsubishi masih memiliki Medium Duty Fighter terbaru yang juga bisa Anda andalkan.

Di kategori Light Duty ini, Fuso memiliki banyak pilihan seri armada yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Bagi Anda yang ingin menambah armada, berikut ini adalah beberapa pilihan dari Fuso yang bisa menjadi solusi handal dan awet untuk usaha:
• Untuk pilihan truk ekonomis dan irit bahan bakar, Fuso memiliki seri FE 73 dengan bak terbuka.
• Untuk pilihan truk dengan mesin lebih bertenaga, Anda bisa memilih FE 73 HD, FE 74 HD, FE SHD dan FE SHDX.
• Untuk kapasitas yang lebih besar sebagai armada hasil panen yang sudah dikemas, Anda bisa memilih FE 71 L atau FE 74 L.

Untuk memilih dengan lebih leluasa, Anda bisa datang langsung ke kantor cabang PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors yang merupakan distributor resmi Mitsubishi Niaga. Selain sebagai distributor resmi, PT KTB juga menyediakan jasa service resmi berkala maupun service perawatan dengan layanan jasa booking service 24 jam bahkan di hari libur. Untuk informasi lebih jelasnya, berikut link yang bisa menjadi referensi Anda https://ktbfuso.co.id/service/services.

Posting Komentar untuk "Pilihan Armada Handal untuk Usaha Perkebunan"