Tutorial Hijab Wisuda yang Paling Mudah dan Cakep

Acara Wisuda merupakan sebuah puncak dari penantian yang cukup panjang selama 4 hingga 5 tahun belajar di bangku kuliah, saat wisuda menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh para mahasiswa. Dalam menghadiri sebuah acara wisuda tentunya selalu ingin tampil modis dan trendi bukan? Begitu pula bagi wisudawati muslim yang hendak menggenakan hijab pada saat acara wisuda. Tutorial hijab wisuda menjadi sangat penting untuk di perhatikan. Berbagai kreasi menggunakan hijab dapat di aplikasikan sesuai dengan selera, Berikut tutorial hijab wisuda bagi yang dapat di jadikan sebagai referensi.

Tutorial Hijab Trendi Wisuda

Untuk bisa tampil modis dan menawan tak harus dengan berpakaian serba glamor dan terbuka. Terbukti dengan penggunaan hijab dan pakaian tertutup pun anda bisa tampil cantik dan modis. Salah satunya pada saat acara sakral yakni acara wisuda. Untuk bisa tampil menawan pada saat acara wisuda berlangsung tentunya ada persiapan khusus yang harus di perhatikan jauh-jauh hari seperti pemilihan kebaya serta hijab yang akan di kenakan nantinya. Turotial hijab wisuda kali ini akan memberikan beberapa model penggunaan hijab paris untuk acara wisuda.

Hijab yang di gunakan pada saat acara wisuda tak perlu hijab yang berharga mahal dan terbuat dari kain sutera. Namun dengan hijab yang harganya murah pun anda bisa tampil modis dan cantik, dengan pengaplikasian serta model yang pas. Berikut tutorial hijab wisuda yang pertama yakni hijab model turban untuk anda.
• Pertama siapkan ciput ninja serta 2 hijab paris yang telah anda sesuaikan dengan warna kebaya anda.
• Selanjutnya lilitkan beberapa bagian dari kedua hijab tersebut supaya hasilnya terlihat maksimal, anda dapat menyilangkan dua hijab yang berbeda warna tersebut dengan menyilang.
• Setelah semuanya terpasang rapi, dan telah membentuk model turban maka sematkan jarum pentul pada bagian sisi samping dan belakang hijab tersebut untuk mengeratkan hijab turban anda.

Model hijab turban kini memang sedang populer di kalangan remaja, hijab turban dapat di gunakan pada saat menghadiri acara-acara resmi seperti pernikahan ataupun wisuda. Dengan pengaplikasian yang sederhana namun terlihat trendi menjadikan hijab turban menjadi salah satu pilihan berhijab modis ala hijaber. Selanjutnya tutorial hijab wisuda yang kedua adalah dengan hijab berbentuk topi
• Pertama siapkan hijab paris dan ciput ninja beserta jarum pentul
• Kemudian pakailah ciput ninja untuk menutupi rambut anda supaya tidak berantakan keluar
• Setelah itu pakailah hijab paris dengan cara melilitkannya ke bagian depan dengan hati-hati. Pada saat proses pelilitan ini membutuhkan waktu yang lumayan agak lama, karena perlu ketelitian supaya hijab topi terlihat sempurna. Topi yang di buat sebaiknya berada di sebelah samping, tidak tepat di atas kepala.
• Setelah semua lilitan telah selesai, maka pasangkan jarum pentul supaya hijab anda tidak mudah terlepas.

0 comments:

Posting Komentar