Mobile Banking, Solusi Terbaik Bagi yang Senang Belanja Online

Apa itu mobile banking? Mungkin masih banyak diantara Anda yang tidak mengenal istilah yang satu ini, yaitu sebuah layanan untuk melakukan transaksi perbankan cukup lewat sebuah smartphone saja. Dimana sekarang ini memang sudah banyak diantara bank-bank yang menghadirkan aplikasi mobile banking mereka sendiri. Sehingga nantinya masyarakat atau selaku nasabah juga bisa secara lebih mudah di dalam memanfaatkan fasilitas tersebut.


Dimana Anda cukup mendaftarkan diri pada bank yang dikehendaki, selanjutnya tinggal melakukan aktivasi saja. Maka nantinya sudah bisa menikmati layanan tersebut. Ada dasarnya fasilitas semacam ini memang sangat cocok digunakan oleh Anda dengan mobilitas yang tinggi. Karena sejalan dengan perkembangan zaman hampir semua hal dilakukan serba digital, termasuk diantaranya adalah berbelanja. Mungkin banyak juga diantara Anda yang gemar di dalam belanja online, karena selain mudah, maka dari segi pilihan barangnya banyak, ditambah lagi tawaran harganya yang lebih miring.



Mobile banking ini bisa menjadi solusi terbaik bagi Anda, berikut ini diantara alasannya, yaitu:


1. Bisa top up ke ewallet dengan mudah, terkadang memang transaksi pembayaran secara langsung ke dompet elektronik yang dimiliki bisa mendapatkan banyak keuntungan, seperti cashback dan lain sebagainya. Jika punya mobile banking maka top up juga dapat dilakukan secara lebih mudah.


2. Transfer mudah dapat dilakukan dari mana saja dan kapan saja, sering kali mungkin Anda berburu diskon di malam hari, jika harus transfer untuk membeli barang yang diinginkan lewat ATM tentunya akan sangat lama, bahkan bisa jadi barang yang diinginkan habis. Namun dengan adanya mobile banking, maka hal tersebut tidak berlaku lagi. karena transfer jadi lebih mudah.


Tak jarang juga diantara promo istimewa yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan layanan tersebut. BRI juga memiliki layanan mobile banking mereka sendiri, yaitu dengan nama BRImo yang bisa Anda download aplikasinya secara mudah yaitu lewat Google Playstore bagi pengguna Android, sedangkan untuk pengguna iOS maka bisa mendownload aplikasi tersebut lewat Appstore.

0 comments:

Posting Komentar