Atasi Gagal Travelling Pakai Kredit Cepat dari digibank KTA

Apakah kamu pernah mengalami gagal berangkat untuk berlibur hanya karena kamu tidak memiliki uang lebih atau pernahkah kamu di ajak teman kamu pergi berlibur mendadak dan ternyata kamu lagi ga punya uang, wah pasti sedih sekali ya.

Apalagi kalau rencana traveling sudah disusun jauh jauh hari lalu karena kita lupa menyisihkan sebagian anggaran malah jadinya kita gagal untuk berangkat. Pasti semua bakal jadi kecewa besar.

Padahal jaman sekarang sudah ada yang namanya kredit yang bisa kamu ajukan untuk traveling. Apakah kamu sudah pernah mendengar atau belum tahu informasi tersebut. Kalau kamu belum pernah mendengar kebetulan sekali karena artikel ini akan memberikan solusi mengatasi gagal travelling hanya karena tidak ada budgetnya, mari kita bahas lebih lanjut.

Ada sebuah produk digital banking yang bernama digibank KTA dimana memberikan kemudahan bagi para traveller seandainya memerlukan dana untuk berlibur sehingga apabila ada masalah seperti yang telah  dialami seperti diatas mereka bisa atasi.

Kenapa digibank KTA

Kamu pasti tahukan kalau mengajukan kredit itu biasanya prosesnya lama dan tidak bisa dadakan apalagi biasanya hari sabtu dan minggu perbankan itu libur sedangkan kita berlibur pada hari sabtu dan minggu belum lagi masalah pemberkasan yang mengharuskan kita menyiapkan dokumen dokumen persyaratan.

Kalau dengan digibank KTA dokumen yang kamu perlukan hanyalah e-KTP saja. Simple banget bukan belum lagi banyak sekali kemudahan yang akan didapat antara lain seperti:

Kredit yang gak pake ribet karena kamu tidak perlu lagi mondar mandir pergi ke bank yang kamu perlukan hanyalah akses internet, kamu bisa akses selama 24 jam dalam tujuh hari melalui situs go.dbs.com/kta atau pakai aplikasi digibank by DBS  jadi di hari sabtu atau minggu kamu tidak perlu khawatir lagi.

Tapi apa keburu ya kalau kita perlunya dadakan? pasti keburu lah karena digibank KTA waktu tunggu approvalnya hanya 60 detik saja lho makanya sering dibilang kredit cepat cair.

Dana yang bisa dicairkan juga cukup besar hingga 80 juta rupiah, untuk biaya liburan keliling Eropa juga pasti cukup kan.

Jangan khawatir masalah cicilannya karena bunga yang ditawarkan sangat rendah yaitu mulai dari 0,95% saja, jadi ga usah pusing mikirin cicilannya.

Produk dari digibank by DBS ini sangat kredibel karena sangat aman dan terpercaya, karena sudah terdaftar di OJK.

5 Langkah proses pengajuan digibank KTA sebelum menjadi nasabah
1. Apply di go.dbs.com/kta
2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
3. Download Aplikasi digibank by DBS
4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:
- Klik Personal Loan di menu utama aplikasi digibank by DBS
- Lengkapi data diri
- Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
- Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
- Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Dengan demikian kamu sudah jelas bukan kenapa digibank KTA  dapat memberikan manfaat buat para traveller, karena itu DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

Ayo buat jadwal liburan kamu jangan lupa ajak sanak saudara ya, kalau masalah dana kamu bisa sarankan mereka untuk mengajukan digibank KTA saja jadi tidak ada yang tertinggal.

0 comments:

Posting Komentar