Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Distributor HP Xiaomi Murah Terbaik Favorit Pengguna Ponsel

Banyak pilihan HP Xiaomi murah terbau. Di Indonesia sendiri, HP Xiaomi menjadi merek gadget favorit. Bahkan posisi HP Xiaomi ini berada di urutan kedua sesudah Samsung. HP Xiaomi sendiri memiliki beberapa sub brand yakni Pocophone, Mi dan Redmi, untuk pilihan ponsel gaming, HP Xiaomi mengeluarkan seri Black Shark.

Layaknya produsen gadget lainnya, Xiaomi menyasar berbagai macam segmen. Bagi pemilik bisnis seperti toko handphone, brand HP Xiaomi biasa dijadikan sebagai pilihan, karena peminat ponsel ini begitu banyak.

Rekomendasi HP Xiaomi Murah


Berikut beberapa rekomendasi HP dari Xiaomi dengan harga murah:

1. Xiaomi Redmi 8A

Meskipun mempergunakan Snapdragon 439 untuk bagian prosesor, tetapi Xiaomi Redmi 8A ini telah menggunakan Android 9.0. Selain itu, Xiaomi Redmi 8A juga memiliki kapasitas baterai yang besar sehingga cocok digunakan untuk berbagai kalangan pengguna. Xiaomi Redmi 8A memiliki satu kamera pada bagian belakang serta satu kamera di bagian depan.

Kualitas kamera Xiaomi Redmi 8A memang tidak begitu mengesankan, namun kualitasnya sama sekali tak mengecewakan, sangat cocok untuk pengguna yang hobi mengambil gambar. Xiaomi Redmi 8A memiliki 2 pilihan RAM yakni 2 GB serta 3 GB.

2. Redmi 6 Pro

Redmi 6 Pro memiliki harga yang cukup terjangkau, tak hanya memiliki tampilan yang enak dipandang, Redmi 6 Pro juga memiliki built-in quality yang begitu tangguh. Redmi 6 Pro juga menggunakan bahan metal sebagai casingnya. Pada bagian kamera, Redmi 6 Pro memiliki 2 kamera di bagian depan serta 2 kamera di bagian belakang. Kelebihan yang dimiliki Redmi 6 Pro adalah sangat memuaskan untuk mengambil gambar versi bokeh.

3. Xiaomi Redmi Note 5

Sekarang ini banyak pengguna yang mencari HP Xiaomi murah dengan harga Rp 2 jutaan. Sepertinya Xiaomi Redmi Note 5 pas dijadikan sebagai pilihan. Xiaomi Redmi Note 5 sudah menggunakan prosesor yang kencang, selain itu hasil jepretan dari Xiaomi Redmi Note 5 juga begitu memuaskan. Kemampuan yang dimiliki oleh Xiaomi Redmi Note 5 membuatnya memiliki cukup banyak penggemar.

Xiaomi Redmi Note 5 menggunakan kamera buatan Samsung pada bagian belakang. Xiaomi Redmi Note 5 menggunakan kamera berukuran 12 MP serta 5 MP. Sedangkan, untuk bagian depan, Xiaomi Redmi Note 5 hanya menggunakan kamera berukuran 20 MP.  Dari segi kecepatannya, Xiaomi Redmi Note 5 memang sedikit kurang cakap untuk menjalankan game berat, namun prosesornya yakni Snapdragon 636 sudah cukup untuk mendukung kegiatan multitasking Anda.

4. Xiaomi Mi Note 10

Dari berbagai macam HP Xiaomi, Xiaomi Mi Note 10 merupakan ponsel yang memiliki kamera paling banyak. salah satu kamera Xiaomi Mi Note 10 yang unggul adalah kamera utama berukuran 108 MP. Kamera tersebut menggunakan Bright HMX, dan juga sensor ISOCELL. Sensor tersebut merupakan sensor kamera pertama mobile.

Selain itu, di bagian depan, pengguna bisa menemukan lensa kamera berukuran 32 MP. Ketika kebanyakan perangkat flagship mempergunakan prosesor Snapdragon 855, Xiaomi Mi Note 10 mempergunakan Snapdragon 730 G. Kinerja yang dimiliki prosesor ini dapat diandalkan dengan baik, bahkan untuk menjalankan game.

5. Xiaomi Mi 8 Pro

Xiaomi Mi 8 Pro merupakan salah satu ponsel Xiaomi yang desainnya mirip dengan iPhone XR. Pada bagian belakang, Xiaomi Mi 8 Pro memiliki desain yang transparan, sehingga tampilannya terlihat berbeda dari banyak perangkat lain.

Selain itu, Xiaomi Mi 8 Pro juga memiliki kinerja yang kencang. Hal ini disebabkan karena adanya prosesor 845 AE di dalamnya. Selain itu hasil foto dari Xiaomi Mi 8 Pro juga begitu memuaskan. Xiaomi Mi 8 Pro memiliki dual camera pada bagian belakang.

Memilih ponsel untuk kebutuhan stock toko memang tak mudah. Kita harus benar-benar memilih barang yang laku di pasaran. Selain itu, Anda juga harus memilih tempat untuk berbelanja barang-barang dagangan ini. Jika ingin membeli stock barang dagangan dalam jumlah banyak yang praktis dan mudah, Anda dapat melakukan pembelian di Bhinneka.com. Anda bisa melakukan pembelian smartphone dalam jumlah banyak dengan berbagai metode pembayaran.

Bhinneka.com dikenal sebagai salah satu distributor beragam smartphone laris di Indonesia. Harga Hp Xiaomi Murah bersaing membuat Anda bisa untung besar. Coba belanja HP dalam jumlah banyak di Bhinneka.com sekarang. Belanja bisnis jadi praktis berkat Bhinneka.

Posting Komentar untuk "Distributor HP Xiaomi Murah Terbaik Favorit Pengguna Ponsel"