Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nikmati Paket Media Sosial Terbaik

Paket Instagram dari Fren sangat beragam mulai dari paket harian, mingguan dan juga bulanan. Anda bisa melakukan pembelian berbagai paket khusus sosial media melalui SMS ataupun aplikasi My Fren. Hadirnya paket khusus sosial media dari Fren ini ditujukan untuk memudahkan para pengguna Fren yang memang senang bermedia sosial hampir setiap hari atau bahkan setiap jam.

Syarat dan Ketentuan untuk Menikmati Paket Internet Instagram Fren

Ada syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Smartfren untuk pelanggannya yang ingin membeli paket Social Chat Data Plan (SCDP). Cara untuk membeli paket ini pun sangat mudah baik melalui SMS ataupun aplikasi My Fren.

1. Akses ke Berbagai Layanan Media Sosial

Paket Super 4G Sosial oleh Fren dihadirkan untuk para pengguna Fren dengan akses unlimited ke berbagai platform media sosial. Anda bisa dengan bebas mengakses media sosial berupa Twitter, Instagram, Facebook ataupun sosial media khusus chatting seperti whatsapp, BBM dan juga Line. Anda bisa membeli paket mulai dari paket internet media sosial harian, mingguan dan juga bulanan.

2. Perpanjangan Otomatis

Setiap paket Super 4G Sosial akan dilakukan perpanjangan secara otomatis oleh sistem setelah Anda membelinya. Misalnya saja Anda membeli paket sosial media harian, maka keesokan harinya paket akan diperpanjang otomatis mengikuti masa aktif kartu Anda.

Paket juga otomatis diperpanjang jika ada pulsa yang tersedia. Paket Super 4G Sosial dari Fren dapat dinikmati baik oleh pengguna Fren Pascabayar dan juga Prabayar. Jika Anda ingin memberhentikan berlangganan paket, tinggal kirimkan SMS nonaktif saja.

3. Pembelian

Pembelian paket Super 4G Sosial dapat dilakukan meskipun pelanggan telah memiliki paket internet yang tengah aktif yang lain. Namun, apabila paket internet yang tengah aktif adalah paket internet sosial media, maka pembelian paket sosial media lain tidak bisa dilakukan. Anda harus memberhentikan paket Super 4G Sosial yang tengah aktif dulu baru kemudian membeli paket Super 4G Sosial Fren yang lainnya.

Informasi lebih lanjut mengenai layanan Fren bisa dilakukan melalui website resmi di https://www.Smartfren.com/

Posting Komentar untuk "Nikmati Paket Media Sosial Terbaik"