Tips Berani Tampil di Media Online Sampai Bikin Bangga

Membanggakan diri sendiri hanyalah cara lain untuk mengatakan Anda memiliki rasa harga diri yang kuat. Orang-orang yang bangga dengan diri mereka sendiri cenderung memiliki hasrat besar untuk hidup, merasa puas dan berterima kasih, dan sangat baik dalam memotivasi orang lain. Banyak wanita diberkati dengan sifat kecenderungan untuk memelihara, merawat, dan mendorong orang-orang yang kita cintai, tetapi dalam ironi yang aneh, sering kali menyabotase kemampuan mereka untuk merasa bangga dengan prestasi mereka sendiri.

Merasa bangga pada diri sendiri hanya akan memotivasi Anda untuk bergerak maju dengan tujuan jangka pendek dan jangka panjang, karena itu meningkatkan perasaan puas. Kalau tidak, Anda menghilangkan perasaan bahagia dan bangga, berdaya dan kuat, dan ini dapat menyebabkan ketidakpuasan umum tentang diri Anda dan kehidupan secara umum.
Apakah Anda merasa bangga dengan diri sendiri? Coba gunakan tips ini untuk membantu membangun kepercayaan diri Anda.

1. Ketahui harga diri Anda

Ketika Anda berjuang untuk mengubah kebiasaan atau membandingkan diri Anda dengan orang lain di media sosial, tergoda untuk berpikir bahwa penyebab kegagalan Anda diduga karena kurangnya kemauan, bakat, atau komitmen.

2. Cari tahu nilai-nilai Anda

Sungguh, apa yang membuatmu bangun di pagi hari? Apa yang benar-benar milik Anda dan apa yang Anda yakini dan hargai? Jika Anda menghargai kejujuran dan Anda benar-benar percaya bahwa Anda adalah orang yang jujur dan Anda memberi tahu sedikit keliru suatu hari, maka segera rasa harga diri Anda turun karena Anda telah melanggar salah satu nilai teratas Anda dan Anda telah menyimpang dari siapa Anda sebenarnya. Jadi, penting untuk mengetahui apa nilai Anda.

3. Daftarkan hal-hal yang sudah Anda banggakan

Mungkin Anda belum menyelesaikan kelas online ef atau setengah maraton atau mendaki Gunung Everest, tetapi kemungkinan Anda pasti memiliki hal-hal dalam hidup Anda yang dapat Anda banggakan. Cobalah program pelatihan bahasa inggris prakerja. Tujuannya berbeda untuk semua orang dan bagaimana kami sampai di sana juga berbeda.

0 comments:

Posting Komentar