Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 Rekomendasi TV 24 Inch Terbaru di Tahun 2020

TV 24 inch terbaru menjadi perangkat elektronik yang banyak diminati oleh pengguna. Memiliki ukuran dengan resolusi yang pas serta harga yang ekonomis, membuat TV ini menjadi pilihan yang tepat untuk pengguna.  Tersedia beragam jenis dan merek yang bisa Anda temukan pada TV 24 inch. Selain itu, TV ini juga sangat cocok untuk digunakan sebagai hiburan keluarga.


Salah satu jenis TV berukuran 24 inch yang populer di situs online Bhinneka adalah TV berjenis LED. Perangkat elektronik ini menjadi barang wajib yang dimiliki oleh setiap rumah. Kemampuannya yang dapat mengubah gelombang sinyal menjadi gambar, membuat pengguna bisa menikmati berbagai saluran Channel. Selain memiliki fungsi untuk hiburan, TV juga memberikan Anda manfaat lainnya.


Daftar Harga TV 24 Inch Terbaru di Indonesia

Di Bhinneka Anda bisa mendapatkan beragam model dan merek TV 24 inch terbaru. Harga yang ditawarkan tergolong sangat murah. Anda cukup memasukkan rentang harga untuk mendapatkan TV  yang sesuai dengan dana dimiliki. 


Selain itu, barang yang dikirim dijamin 100% original dikarenakan Bhinneka merupakan toko online terpercaya sejak tahun 1993 hingga 2020.


Anda bisa memilih TV berjenis LED agar bisa mendapatkan kualitas tampilan gambar yang optimal. Namun, harga yang ditawarkan relatif lebih mahal jika dibandingkan dengan TV dengan jenis lainnya. Salah satu keuntungan menggunakan Tv berjenis LED, yakni memiliki bentuk ketebalan yang lebih tipis sehingga penempatannya tidak membutuhkan ruangan yang cukup besar. Tetapi, Anda juga bisa memilih TV 24 inch terbaru untuk menyesuaikan dana yang dimiliki.


Daftar Rekomendasi TV 24 Inch Terbaru







1. Sharp LC-24LE170i

Sharp LC-24LE170i diproduksi sebagai elektronik untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam hiburan. TV ini mengusung ukuran layar 24 inch dengan resolusi high definition 1366 x 768 piksel. Layar ini mampu memberikan tampilan dengan kualitas yang sangat jernih. Selain itu, terdapat juga fitur 7 Shileds Protection untuk melindungi TV Anda agar lebih awet dan tahan lama. 


2. Samsung UA24H4150

Samsung UA24H4150 merupakan produk TV berjenis LED yang banyak dipilih oleh pengguna. Hadir dengan resolusi 1366 x 768 piksel, membuat kualitas tampilan sudah berjenis HD. Selain itu, terdapat juga fitur tambahan yang membuat tampilan warna menjadi lebih tajam dan dinamis.


3. Akari LE-24K88

Akari bisa menjadi pilihan Anda dalam mencari TV LED berukuran 24 inch. Anda akan mendapatkan layar yang sudah support kemampuan HD. Layar ini juga bisa menyuguhkan pengguna dengan pengalaman visual yang fantastis. Tidak hanya itu, terdapat juga fitur mode sport yang cocok digunakan dalam menonton tayangan olahraga.

4. Coocaa 24D1A

Rekomendasi berikutnya yang bisa Anda pilih adalah TV Coocaa 24D1A. Mengusung konsep sebagai TV ultra slim menjadikan TV ini banyak dipilih oleh pengguna. Hal ini dikarenakan tampilan TV terlihat sangat elegan dan mewah untuk ditempatkan sebagai interior rumah. Kemudian, untuk dukungan resolusi TV Coocaa menyematkan ukuran 1920 x 1080 yang bisa menampilkan kualitas tayangan Full HD.


5. Polytron Cinemax LED

Jika Anda berminat untuk membeli TV dengan satu set speaker, maka pilihan yang tepat adalah Polytron Cinemax LED. TV berjenis LED ini menawarkan Anda dengan dua tower speaker yang memiliki 5 band equalizer. Kehadiran opsi lima band equalizer speaker ini membuat pengguna bisa menyesuaikannya berdasarkan genre musik yang ingin diputar. 


6. Philips 24PHA4003

Daftar rekomendasi berikutnya TV 24 inch terbaru yang layak dipilih adalah Philips 24PHA4003. Produk elektronik asal negara Belanda ini menyuguhkan Anda dengan tampilan gambar yang jernih dan memukau. Pasalnya, Philips 24PHA4003 memiliki resolusi 1366 x 768 piksel yang sudah high definition. 


Terdapat juga teknologi Digital Crystal Clear yang bisa membuat Anda bisa  menikmati berbagai konten multimedia. Seperti, musik, video, dan film favorit dikarenakan TV ini sudah dilengkapi dengan konektivitas port USB. Selain itu, tampilan dari desain body juga terlihat sangat elegan dan mewah. 


7. Toshiba 24L1600VJ

Toshiba 24L1600VJ adalah salah satu produk TV dengan jenis LED yang termasuk dalam seri Pro Theater. Pada TV ini Anda akan menikmati perpaduan visual yang fantastis dan dengan dukungan audio yang bombastis. Selain itu, layar ini sudah beresolusi HD sehingga gambar menjadi lebih detail. Tentunya ini membuat Anda bisa merasakan sensasi pengalaman menonton video dengan sangat baik.


8. LG 24TK42

TV selanjutnya yang memiliki ukuran 24 inch adalah LG 24TK42. Pada TV ini Anda akan mendapatkan resolusi dengan jenis Full HD yang berdimensi 1920 x 1080. Kemudian, Anda akan dimanjakan dengan gambar visual yang tinggi dari berbagai sudut. Tidak hanya itu, TV ini juga dilengkapi dengan konektivitas HDMI dan USB AutoRun yang dapat memudahkan pengguna dalam memutar berbagai file multimedia.


9. TV Changhong 24G3A

Daftar rekomendasi TV terakhir yang memiliki ukuran 24 inch adalah TV Changhong 24G3A. Di rancang dengan body yang slim serta bezel yang tipis, membuat TV tampak mewah dan elegan. Selain itu, kualitas yang di tawarkan kepada pengguna tergolong sangat tinggi. Hal ini bisa Anda lihat dari resolusi TV yang sudah berjenis HD dan sudah dilengkapi dengan fitur Engine Video Processor.

Saat ini TV dengan ukuran 24 inch bisa dengan mudah Anda temukan. Spesifikasi yang disuguhkan sangat beragam sesuai dengan jenis merek yang dipilih. Tentunya semua jenis TV ini bisa Anda dapatkan melalui situs Bhinneka. 


Anda bisa membeli TV dalam jumlah yang banyak untuk kepentingan bisnis yang dijalankan. Selain itu, terdapat juga pilihan metode pembayaran dalam bentuk COD.

Posting Komentar untuk "9 Rekomendasi TV 24 Inch Terbaru di Tahun 2020"