Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Nikon S9900 Terlengkap

Kamera menjadi sebuah kebutuhan pokok bagi masyarakat millenilal seperti saat ini, setiap moment yang terjadi dalam kehidupan manusia dapat diabadikan dengan menggunakan kamera. Berbagai jenis kamera kini banyak ditawarkan di pasaran, salah satu produsen kamera digital yang selalu konsisten mengeluarkan produk kamera yang berkualitas adalah Nikon.

Produsen kamera ini cukup terkenal dan telah diakui oleh dunia, hal itu disebabkan karena kamera yang dihasilkan mampu membuat foto tampak lebih nyata. Salah satu kamera Nikon yang banyak dipilih oleh masyarakat adalah Nikon coolpix S9900 yang memiliki kemampuan optical yang cukup canggih.



Harga Nikon S9900 Terbaru

Kamera Nikon S9900 memiliki bodi yang cukup mewah dan elegan karena memiliki material metal dengan desain yang cukup kuat dan kokoh. Meskipun tampilannya cukup menarik, namun tombol-tombol yang ada pada kamera tersebut di buat dengan cukup sederhana sehingga memudahkan para penggunanya dalam mengoperasikan kamera tersebut.

Selain itu para pengguna bisa lebih cepat dalam mengambil foto. kamera ini memiliki dimensi mencapai 112 mm x 66 mmx 39,5mm sehingga dapat dengan mudah dibawa kemanapun tanpa ribet. Nikon S9900 juga menggunakan lensa NIKKOR, 13 element dan lensa aperture f/3.7-f/6.4.

Kamera Nikon S9900 beresolusi 16Mp serta resolusi maksimal sebesar 4.608 x 3.456 pixel.  sehingga untuk setiap jepretan yang dihasilkan lumayan cukup bagus, untuk shutternya sendiri kamera ini memiliki kecepatan 1/4000 detik.

Meskipun kamera ini terbilang cukup kecil namun jangan ditanya soal kualitasnya, coolpix mampu menjepret sebuah objek foto dengan ukuran pembesaran hingga 30 kali, tak heran jika banyak pengguna kamera ini memanfaatkan fitur tersebut untuk mengambil foto dari jarak jauh tanpa cela atau pecah.

Selain mampu memperbesar foto hingga 30X, coolpix juga mampu menzoom sampai 4x. Dengan fitur yang ditawarkan Nikon S9900 kini anda bisa mendapatkan berbagai jenis foto yang dapat diambil meskipun dari jarak yang cukup jauh, kamera ini sangat pas untuk menemani kegiatan sehari-hari yang anda lakukan.

Namun dari beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Nikon S9900 ada satu kekurangan yang patut untuk diperhatikan yakni untuk transfer setiap data foto hanya dapat dilakukan dengan melalui micro sd dan kabel data saja.

Namun anda tak perlu khawatir karena kamera ini juga telah dilengkapi dengan wifi yang dapat digunakan untuk mentransfer data apabila terdapat jaringan wifi. Selain itu dengan adanya dukungan NFC mampu memudahkan dalam proses pentransferan foto ke ponsel. 

Uniknya lagi, dengan menggunakan ponsel atau tablet ini anda juga dapat mengendalikan kamera coolpix dengan mudah. Selain itu kamera Nikon S9900 memiliki kelengkapan berupa GPS, kompas elektronik, POI, pemetaan yang dapat membantu anda dalam mengetahui lokasi foto secara lebih akurat. Dengan begitu anda tak perlu bingung lagi dalam menentukan tempat dan lokasi foto yang bagus.

Kamera Nikon S9900 juga menggunakan batre dengan kapasitas 1.050mah yang dapat digunakan untuk mengambil foto sebanyak 300 kali. Selain dapat digunakan untuk mengambil foto, kamera saku ini juga dapat digunakan untuk mengambil gambar video dengan resolusi full HD 1080p. Kamera ini juga menggunakan memori ekstrenal SD, SDXC dan SDHC.

Untuk harga yang ditawarkan Nikon S9900 cukup terjangkau yakni Rp.4.450.000. lengkapi kebutuhan fotografi anda dengan menggunakan kamera saku berkualitas Nikon S9900 dan dapatkan hasil foto yang memuaskan dengan kamera digital ini.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi Nikon S9900 Terlengkap"