Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Halal & Nikmat, Catering Aqiqah Bandung Rocommended

Dapur Aqiqah: Rumah Aqiqah Bandung Cimahi TERBESAR. Pusat Paket Aqiqah Online, Utama Layanan Catering & Domba Akikah & Kambing Guling 2020. Aqiqah Bandung murah di Dapur Aqiqah. Dapur Aqiqah Bandung yakni rumah aqiqah TERBESAR di Bandung serta Cimahi. Service layanan aqiqah kami menyentuh semua Bandung Raya: Kodya Bandung, Cimahi Kota, Bandung Timur, Bandung Utara, Cileunyi, Bandung Selatan, Padalarang, Bandung Barat, Jawa Barat. 


Sentral aqiqah online yang beralamat di Cinambo, Kota Bandung. Pusat service catering aqiqah di Bandung yang menyajian paket aqiqah murah serta layanan catering aqiqah anak lelaki serta akikah wanita dengan harga yang terjangkau. Dapur Aqiqah Bandung Cimahi pula sebagai pusat domba aqiqah & kambing qurban serta memberikannya service kambing guling Bandung ongkos murah. Kami udah memiliki pengalaman sejak mulai 2009 dalam menggarap & menyediakan masakan domba serta kambing dengan koki mempunyai pengalaman mendatangkan masakan yang sedap serta tak berbau prengus.



Buat Anda yang akan melaksanakan acara aqiqah dalam tempo dekat, bisa tentukan service catering aqiqah di Bandung yang berikut. Tidak sekedar terima pelayanan aqiqah saja, namun acara pendabihan dan berikan hidangan makanan lantas ada.


Daftar Paket Aqiqah yang Ditawarkan Dapur Aqiqah

Banyak servis aqiqah yang menawarkan berbagai pilihan paket pada harga yang tidak sama. Tidak terkecuali dengan Dapur Aqiqah Bandung yang menyediakan berlain-lainan pilihan paket aqiqah pada harga yang termasuk juga ekonomis dan demikian dapat digapai. Kualitas servis yang kami kasih tentunya begitu dapat di buktikan.


Ada sejumlah type paket aqiqah yang kami tawarkan diantaranya:


Paket Domba Aqiqah

Kami sajikan pilihan paket catering aqiqah murah dengan hasil masakan bersifat sate dan gulai kambing yang sedap. Berkaitan kami tiada henti siap produksi masakan dari daging kambing maupun domba dan siap untuk dikonsumsi langsung oleh kastemer. Perihal harga pula bermacam, serta termasuk serius ekonomis yaitu mulai dengan Rp 1 Juta-an saja.


Di harga yang murah itu, Anda dapat nikmati satu ekor domba betina dengan jumlah lebih kurang 180 tusuk sate dan 40 jumlah gulai kambing. Fantastis hemat,khan? 


Paket Aqiqah Lengkap

Setelah itu, kami juga menyediakan catering aqiqah di Bandung dengan menu Komplit dan harga yang terhitung ekonomis. Berkaitan paket aqiqah Lengkap ini ialah paket komplet yang dibandrol dengan harga sekitar Rp.1.580.000 saja loh.


Berkenaan pada harga Komplit itu, Anda dapat nikmati langsung paket komplet dengan jumlah sate dan sisi gulai yang banyak dan banyak. Bukan hanya itu, juga ada tambahan nasi, sambal, kerupuk, alat makan, dan sebagainya. Bisa juga sama dengan permintaan pembeli setia loh.


Paket Aqiqah Lengkap (Spesial Anak Laki laki)

Paket selanjutnya yang tidak kalah menarik adalah paket aqiqah Bandung Lengkap istimewa kelahiran anak lelaki ini. Ya, bagaimana tidak, jumlah hewan aqiqah buat anak wanita hanya berlaku 1 ekor saja, sedang buat anak lelaki mesti menyembelih 2 ekor kambing.


Karenanya, paket Komplit satu ini ditawarkan lewat dengan teristimewa buat anak lelaki dengan menyiapkan 1 ekor kambing/domba yang siap disembelih dan disediakan buat hidangan makanan. Harga yang ditawarkan selanjutnya semestinya Komplit dan masih ramah di kantong kok.


Paket Nasi Kotak

Untuk penyedia service aqiqah Cimahi dan Bandung yang udah cakap, tentunya kami tiada henti siap memberi yang dipilih untuk beberapa customer. Antara lain dengan siapkan pilihan paket nasi kotak yang hemat ini.


Umumnya, banyak beberapa orang yang cenderung mencari paket nasi kotak pada saat pingin menghadirkan acara aqiqah, sebab itu dari kami telah siapkan dan menawarkan paketnya. Tentang rasa makanan pasti di jamin sedap dan serasi di lidah kesemuanya orang. Tidak cuma itu, harga yang kami ditawarkan lalu makin bertambah dapat dijangkau ialah tentang Rp12.000/box. Betul-betul efisien dan dapat digapai, khan? 


Paket Prasmanan

Tiada salahnya jikalau kami lantas menawarkan pilihan paket prasmanan pada sejumlah customer setia. Tentang paket yang berikut memang semakin lebih komplet dan semestinya dengan kapabilitas yang jauh makin bertambah dibandingkan paket lainnya. , tenang saja, paket prasmanan yang kami tawarkan dapat dipesan sesuai sama kebutuhan dan pastilah juga sama juga dengan budget Anda.


Beberapa pilihan paket catering aqiqah di Bandung dari https://dapuraqiqah.com di atas, diharapkan jadi faktor buat Anda yang pengin mengadakan acara aqiqah. Harga dan kualitas yang kami tawarkan pasti sama dengan yang dapat Anda dapatkan. Kami sudah profesional dan terpercaya.

Posting Komentar untuk "Halal & Nikmat, Catering Aqiqah Bandung Rocommended"