Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Headset Earphone dan Headphone ini Masih Bagus di 2021?

Headset adalah sebuah alat yang sering di gunakan untuk mendapatkan suara yang jauh lebih jernih dan jelas. Headset merupakan sebuah alat tambahan yang sering di fungsikan untuk mendengarkan musik, bermain game bahkan untuk menonton film.


Karena mampu menghasilkan suara yang jauh lebih jernih dan tajam maka sebagian besar masyarakat memilih menggunakan alat ini untuk keperluan komunikasi. Guna mendapatkan hasil suara yang jernih dan tajam, sebaiknya anda juga perlu memperhatikan soal kualitas sebuah headset itu sendiri.


Pilihan Headphone, Earphone dan Headset Terbaik



Bagi anda yang tengah mencari referensi beberapa merk headphone earphone serta headset yang berkualitas, di sini kami akan memberikan informasi mengenai merk headphone, earphone dan headset terbaik.


1. Soundmagic E50


Merk earphone terbaik pertama adalah soundmagic E50 yang berbahan aluminium. Kualitas suara yang di hasilkan oleh earphone ini sangatlah menakjubkan, untuk harga yang di tawarkan pun cukup terjangkau yakni berkisar 800an ribu saja. Earphone ini dapat anda gunakan untuk mendengarkan musik, dan telepon.


2. Sennheiser HD 201


Bagi anda yang memiliki dana terbatas namun menginginkan sebuah headset yang berkualitas, dapat mencoba headset dengan merk sennheiser HD 201 yang di banderol dengan harga 300an ribu saja.


Namun kulitas yang di berikan pun cukup menarik, karena headset ini memiliki keseimbangan yang sangat baik, dengan frame yang cukup ringan.


Selain itu material yang di gunakan terbuat dari kulit sintetis yang sangat lembut sehingga sangat nyaman saat di gunakan. Headset ini juga memiliki ukuran kabel yang cukup panjang sekitar 3 meter.


3. AKG K242 HD


Bagi anda yang memiliki hobi mendengarkan musik, headset ini sangat kami rekomendasikan untuk anda. dengan AKG K242 HD anda dapat mendengarkan musik layaknya sedang menikmati sebuah konser musik. Suara yang di hasilkan headset ini begitu sempurna.


Dengan desain yang manarik serta frame yang ringan mampu menbuat si pemakai merasa lebih nyaman meskipun di gunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Untuk mendapatkan headset ini anda hanya perlu merogoh kocek sebesar 1,6 juta saja.


4. Sony MDR ZX770BT


Merk sony memang menjadi legenda elektonik yang terkenal akan kualitasnya sejak dulu. Sama seperti halnya dengan merk headphone sony ini, sangat cocok bagi anda para penikmat musik. Dengan kualitas suara yang sempurna serta tajam, memungkinkan anda untuk berlama-lama dalam mendengarkan musik.


Meskipun di gunakan dengan volume yang cukup tinggi suara yang di hasilkan tidak akan pecah. Untuk mendapatkan headphone yang satu ini, anda harus merogoh kocek lebih dalam karena headphone ini di banderol dengan harga 2,3 juta.


Meskipun harga yang di tawarkan cukup mahal, namun dengan kualitas mumpuni yang di tawarkan anda tak akan pernah rugi membeli headphone sony MDR ZX770BT ini.


5. Xiaomi Piston 3


Merk xiaomi tak hanya terkenal memproduksi smartphone yang murah saja namun juga memproduksi earphone yang berkualitas. Itulah xiaomi piston 3 yang sengaja di desain dengan sangat apik. Untuk bisa mendapatkan earphone berkualitas ini anda hanya perlu membayar sebesar 200n ribu saja.


Harga yang sangat terjangkau bukan? Meskipun demikian kualitas suara yang di hasilkan tak kalah dengan earphone mahal. Earphone ini juga sangat nyaman di gunakan, jadi sangat cocok di gunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Yuk cek informasi seputar dunia teknologi lainnya hanya ada di therantnation.com.

Posting Komentar untuk "Headset Earphone dan Headphone ini Masih Bagus di 2021?"