Deretan Barang yang Bisa Dijadikan Kado Ucapan Selamat Imlek

Kebiasaan untuk mengirimkan ucapan saat hari raya Imlek sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia. Namun, mengingat pandemi yang belum berakhir dan sulit untuk bertemu secara langsung tampaknya sekadar ucapan selamat Imlek saja tidaklah cukup. Jika orang terdekat Anda merayakan Imlek, tidak ada salahnya untuk memberikan hadiah kecil untuk mereka.



Rekomendasi Barang yang Diberikan Untuk Kado Imlek

Saat Imlek, biasanya berbagai e-commerce juga turut memberikan promo Imlek kepada penggunanya. Promonya bermacam-macam mulai dari diskon hingga cashback. Agar tidak salah pilih dan berakhir mubazir, sebaiknya Anda memberikan hadiah yang bisa digunakan sehari-hari seperti barang-barang di bawah ini.


1. Pakaian

Pakaian menjadi barang yang paling diincar oleh pembeli saat ada diskon atau promosi lainnya. Hal ini dikarenakan banyak merek-merek ternama yang juga ikut serta memberikan diskon yang cukup besar. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya jika Anda membeli beberapa pakaian bermerek untuk diberikan sebagai hadiah kepada orang terdekat.


2. Tas

Tas fashion biasanya memiliki harga yang cukup mahal terutama jika berasal dari merek terkenal. Untuk tas yang memang bagus harganya bisa mencapai jutaan Rupiah. Oleh sebab itu, adanya promo bisa menjadi cara untuk mendapatkan tas impian dengan harga yang lebih terjangkau.


3. Aksesori

Saat sedang promo ada baiknya Anda membeli beberapa aksesori untuk menunjang penampilan. Namun, sebaiknya pilih aksesori yang memang memiliki harga cukup mahal seperti jam tangan dan perhiasan untuk menghemat pengeluaran. Meskipun harganya cukup mahal tapi biasanya barang-barang tersebut lumayan awet sehingga bisa dipakai lama.


4. Kosmetik atau skincare

Harga kosmetik dan skincare memang cukup mahal. Oleh karena itu, selagi ada diskon Anda sebaiknya membeli produk-produk tersebut untuk dijadikan hadiah. Akan tetapi, sebelum membeli sebaiknya cek tanggal kadaluwarsa produk-produk tersebut agar tidak tertipu membeli produk yang hampir kadaluwarsa.


5. Voucher makanan

Selain menjual makanan kemasan, e-commerce juga menjual voucher makan di berbagai restoran. Harganya juga bervariasi mulai dari ratusan ribu hingga jutaan Rupiah tergantung jenis restorannya. Voucher tersebut bisa Anda berikan kepada orang terdekat untuk merayakan Imlek dengan keluarga atau pasangan.


6. Peralatan olahraga

Peralatan olahraga merupakan salah satu produk yang disarankan untuk dibeli. Imbauan jaga jarak serta larangan berkumpul membuat banyak orang lebih memilih untuk tinggal di rumah dan mengerjakan sesuatu sendiri. Oleh sebab itu, untuk mengingatkan untuk menjaga kesehatan tidak ada salahnya untuk membeli peralatan olahraga untuk digunakan di rumah.


Merayakan Imlek 2021 dengan promo dari Blibli

Sebagai salah satu e-commerce terbesar, tentu Blibli juga turut menghadirkan berbagai promo menarik untuk Imlek tahun ini. Promo yang ditawarkan meliputi diskon dan juga cashback yang cukup besar. Bahkan, khusus untuk pengguna baru pihak Blibli menawarkan diskon sebesar 50% untuk produk-produk tertentu.


Produk-produk yang dijual juga beragam namun kebanyakan adalah produk fashion. Selain merek lokal, ada juga merek internasional yang terkenal yang ikut serta dalam promo Blibli Tahun ini. Hal ini tentu akan sangat menguntungkan pembeli karena bisa membeli barang-barang bermerek dengan harga yang lebih terjangkau.


Sayangnya, promo yang diberikan memiliki batas waktu yang cukup singkat. Menurut situs resminya, promo Blibli akan diselenggarakan hingga tanggal 14 Februari mendatang. Oleh sebab itu, bagi Anda yang belum sempat membeli kado sebagai ucapan selamat Imlek sebaiknya gunakan promo tersebut sesegera mungkin. Sangat disayangkan jika promo tersebut dilewatkan begitu saja.

0 comments:

Posting Komentar