Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HARRIS Hotels, Hotel di Denpasar Nan Lengkap dan Terjangkau

Bali dikenal sebagai tempat wisata yang lengkap. Mulai dari wisata alam, kuliner, hingga belanja dapat ditemukan dengan mudah khususnya di daerah Denpasar. Sayangnya, karena termasuk wilayah padat turis maka tarif hotel di Denpasar termasuk tinggi untuk ukuran wisatawan lokal. Akibatnya, banyak turis lokal yang memilih hotel dengan fasilitas yang minim.

Hotel Terjangkau Dengan Fasilitas Terbaik di Denpasar

Keberadaan hotel terjangkau dengan fasilitas lengkap di Bali sebenarnya cukup banyak. Salah satunya adalah HARRIS Hotels yang ada di daerah Denpasar namun dikenal memiliki tarif terjangkau. Meskipun tarifnya berubah-ubah tergantung ketersediaan kamar, tetapi HARRIS Hotels Denpasar dikenal sebagai salah satu hotel terjangkau dengan fasilitas terbaik.


Hotel yang berada tepat di Kota Denpasar ini tidak hanya memiliki kamar yang memadai tapi juga menyediakan fasilitas penunjang yang unik dan jarang ditemukan. Beberapa contohnya adalah butik, pijat refleksi, dan klub anak-anak. Dengan berbagai fasilitas yang diberikan, tidak heran jika hotel ini mendapat rating yang cukup tinggi dari tamunya.


Sebagai salah satu jaringan hotel terkemuka di tanah air, HARRIS Hotels bisa ditemukan di berbagai daerah di tanah air. Di Bali, hotel ini memiliki beberapa cabang yang berdiri di daerah Kuta dan Seminyak. Namun, masing-masing hotel biasanya akan memiliki promo serta harga yang berbeda-beda tergantung kondisi hotel.


Hal tersebut sebenarnya akan sangat menguntungkan bagi Anda selaku tamu. Anda bisa bebas memilih promo apa saja sekiranya cocok bagi Anda dan keluarga ketika menginap. Hal ini dikarenakan pihak hotel cukup sering menyediakan paket khusus untuk keluarga, anak-anak dan pasangan.


Karena promo dan paket menginap biasanya memiliki syarat dan ketentuan sendiri, Anda sangat disarankan untuk mengecek informasi lengkap di situs resmi pihak hotel. Biasanya, pihak hotel sudah menuliskan keuntungan yang akan diperoleh tamu serta informasi tambahan lainnya.


Jika dirasa masih kurang jelas, Anda sebaiknya menghubungi pihak hotel secara langsung melalui telepon atau aplikasi chatting. Hindari menanyakan informasi melalui akun media sosial karena biasanya akan direspon dalam waktu yang cukup lama. Karena itu, Anda sebaiknya mempersiapkan hotel lebih dulu sebelum pergi berlibur.  


Diskon Menarik dengan Kode Khusus

Selain menawarkan paket khusus, hotel juga sering menawarkan potongan harga spesial atau diskon jika menggunakan aplikasi tertentu. Anda bisa menggunakan promo tersebut untuk menghemat pengeluaran selama liburan di Bali. Promo yang diberikan cukup beragam namun yang paling sering ditawarkan adalah diskon harga kamar hotel dengan pemesan menggunakan kode khusus.


Kode khusus merupakan deretan nomor unik yang harus dimasukkan saat Anda memesan hotel secara online. Biasanya, promo seperti ini bisa menghemat biaya sewa kamar hingga puluhan persen. Diskon yang didapat bisa saja bertambah jika Anda menggunakan aplikasi pemesanan hotel atau menggunakan kartu kredit tertentu yang bekerja sama dengan pihak hotel.


Hal tersebut tentu berlaku untuk HARRIS Hotels. Sebagai salah satu hotel terkemuka tanah air, HARRIS Hotel memiliki program khusus bagi pengunjung yang terdaftar sebagai anggota My Tauzia village. Dengan menjadi anggota resmi, tamu akan mendapatkan diskon menginap dan berbagai diskon fasilitas lainnya.


Diskonnya juga termasuk besar, Anda akan mendapat diskon makanan dan minuman sebesar 25% sementara untuk spa ada potongan sebanyak 15%. Selain itu, ada juga program reward yang didapatkan oleh anggota resmi jika menginap lebih lama di berbagai hotel termasuk HARRIS Hotels Denpasar.


Jika melihat dari fasilitas yang diberikan, HARRIS Hotels nampaknya akan sangat cocok bagi Anda yang memiliki anak kecil atau pasangan yang baru menikah. Hal ini dikarenakan jarang ada hotel di Denpasar yang memiliki fasilitas lengkap untuk anak-anak. Oleh sebab itu, jika berkunjung ke Bali sebaiknya sempatkan menginap di hotel tersebut.

Posting Komentar untuk "HARRIS Hotels, Hotel di Denpasar Nan Lengkap dan Terjangkau"