Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Armor di Saint Seiya: Knights of the Zodiac

Armor di Saint Seiya - Kini Saint Seiya: Knights of the Zodiac hadir di Vidio dengan versi animenya. Mengisahkan tentang Saint, prajurit yang bertugas untuk melindungi Athena yang bereinkarnasi dan kemudian lulus menjadi ksatria. Mereka itu merupakan bagian dari Sanctuary, penyembah dan tentara yang membantu Athena melawan dewa Yunani yang kejam yang selalu ingin menghabisi umat manusia.


Namun, secara mengejutkan Sanctuary menyalakan Athena karena menurut ramalan dia adalah orang yang akan menghancurkan umat manusia. Pada 6 episode pertama kamu akan melihat begitu banyak pertempuran, berikut ini bagaimana para pejuang menggunakan beragam armornya.

Knights of the Zodiac


1. Pegasus Armor

Armor ini bisa digunakan oleh semua Ksatria Perunggu, asal telah melewati pengawasannya. Kamu bisa lihat kehebatan armor ini saat Seiya di Pulau Charmos. Marin pun mengajari cara memanfaatkan Cosmonya dengan baik. Dia masuk ke dalam turnamen bersama prajurit untuk menjadi Ksatria Pegasus dengan memanfaatkan kekuatan rasi dan juga mitologis kuda Yunani.


Ketika Seiya menang dengan memukul Cassios, ia berhasil mencapai kecepatan dan kekuatan super dengan ledakan energinya. Hal itu membuat ia memiliki serangan yang sangat cepat, bahkan lebih cepat daripada kecepatan cahaya. Kekuatannya ini berpengaruh besar bagi dirinya. Pasalnya ia dapat mengelabui lawan mengenai gerakannya. Meskipun demikian, suit itu hanya digunakan saat mempertahankan Vessel Athena dan bukan untuk keuntungan dirinya saja.


2. Gold Armor

Gold Armor pertama kali nampak saat Aiolis menyelematkan Patricia, saudara perempuan Seiya. Kekuatan dari Gold Amor ini tidak main-main. Ksatria Emas mampu memberikan ledakan epic ke lawannya dibarengi dengan guntur dan juga kilat seperti Thor. Biasanya kekuatan ini muncul saat musuh datang dan mempersenjatainya.


Armor ini dapat membuat penggunanya bergerak lebih cepat melebihi kecepatan cahaya. Bahkan mereka juga dapat beregenerasi seolah-olah mereka adalah seorang dewa. Namun begitu, terdapat suit emas lainnya yang diproyeksikan ke Phoenix Nero untuk memperingatkan bahwa mereka akan segera bertarung. Hal itu juga mengisyaratkan bahwa baju besi itu dapat menembus ruang dan waktu juga.


3. Black Armor

Armor yang satu ini digunakan oleh penjahat, Vander Guraad. Dia memanfaatkan Alma yakni kakek Sienna untuk mendapatkan informasi mengenai cara mengambil baju besi para ksatria dan juga membuat perlengkapan untuk prajuritnya sendiri.


Bahkan Ksatria Hitam ini bisa menjadi jauh lebih kuat bahkan bisa sekuat Seiya. Suit ini dilengkapi dengan sebuah patch untuk mengendalikan pikiran bagi penggunanya agar menjadi pion Vander.


4. Phoenix Armor

Suit ini hanya bisa digunakan bagi orang yang telah larut dalam kebencian seperti Nero. Hal itu bermula saat Nero harus membunuh mentor iblisnya ketika mengetahui mentornya itu membunuh putrinya sendiri. Setelah pembunuhan itu, Nero tidak dapat mengendalikan emosinya dan langsung meninju mentornya itu. Kemarahan yang amat besar itu memunculkan baju besi Phoenix dari lubang lava terdekat.


Itu dia beberapa armor yang digunakan di Saint Seiya: Knights of the Zodiac. Saksikan Saint Seiya sub Indo sekarang hanya di Vidio!

Posting Komentar untuk "Ini Dia Armor di Saint Seiya: Knights of the Zodiac"