Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Tepat dan Cepat Menjual Mobil Bekas di mobil88

Masing-masing orang memiliki alasan tersendiri ketika ingin menjual mobil. Beberapa alasan tersebut bisa jadi karena sudah merasa bosan, memerlukan dana darurat, ingin mengosongkan ruang, dan lain-lain. Di samping semua alasan tersebut, yang jelas Kamu tidak boleh menjual mobil bekas sembarangan agar terhindar dari masalah seperti penipuan oleh pembeli, tidak laku, atau harga jual rendah.


Pada dasarnya apabila mobil Kamu mendapatkan perawatan yang baik dan tidak pernah mengalami masalah yang berarti, menjual mobil bukan hal yang sulit. Sayangnya, Kamu tetap harus menggunakan platform khusus untuk bisa menemukan calon pembeli dengan tepat. Nah, salah satu cara terbaik untuk menjualnya dengan cepat dan aman adalah lewat mobil88.



Keuntungan Menjual Mobil di mobil88

Sebenarnya masih ada banyak sekali pilihan tempat untuk menjual mobil bekas. Namun, untuk saat ini bisa dikatakan mobil88 adalah solusi yang paling tepat dengan berbagai kelebihan-kelebihannya. Lalu, apa saja keuntungan ketika menjual mobil di mobil88?


1. Proses yang mudah dan aman

Keuntungan pertama adalah proses penjualan yang mudah dan aman. Dikatakan mudah karena Kamu cukup mengisi form online yang disediakan tanpa harus datang ke lokasi mobil88. Kemudian, tim dari mobil88 akan melakukan inspeksi kendaraan. Kamu juga tidak perlu khawatir akan terjadi kerusakan pada mobil karena tim yang bekerja sudah profesional dan ahli di bidangnya.


2. Harga terbaik

Harga terbaik memang relatif jika dilihat dari sudut pandang pembeli atau penjual. Namun, ketika jual mobil di mobil88 bisa dipastikan akan mendapatkan harga terbaik untuk keduanya. Artinya, bagi pembeli harga tersebut fair untuk mobil yang dijual, sedangkan bagi penjual harga tersebut sudah paling menguntungkan dengan kondisi mobil yang ada. 


3. Pembayaran cepat

Proses pembayaran di mobil88 juga cukup cepat. Bahkan, Kamu bisa segera menerima uang penjualan dalam waktu paling lambat 2x24 jam saja setelah proses deal. Tentu saja hal ini sangat menguntungkan, terlebih jika Kamu memang menjual mobil karena ingin segera mendapatkan dana tambahan. Cepatnya proses ini juga membuktikan bahwa mobil88 selalu transparan dalam urusan transaksi.


4. Tim appraisal yang andal

Mengenai tim appraisal atau orang yang bertugas melakukan pengecekan kendaraan, Kamu tidak perlu khawatir. Tim mobil88 sudah sangat berpengalaman dalam melakukan penilaian mobil secara akurat. Semua hal-hal detail tidak akan terlewatkan sehingga Kamu bisa mendapatkan harga maksimal dari mobil yang ingin dijual.


Cara Menjual Mobil di mobil88

Lalu, bagaimana cara untuk jual mobil di mobil88? Caranya cukup mudah. Bahkan, Kamu bisa menjual mobil hanya dalam waktu 30 menit saja. Kamu cukup mengisi form yang terdapat di halaman jual mobil. Setelah itu, tim mobil88 akan menghubungi Kamu dan proses inspeksi akan segera dilakukan. Menariknya, inspeksi ini bisa dilakukan di rumah Kamu. 


Untuk memudahkan proses inspeksi dan mendapatkan harga terbaik, sebaiknya Kamu menyiapkan dokumen-dokumen lengkap terlebih dahulu seperti BPKB, STNK, kartu servis, dan lain-lain. Selain itu, pastikan sebelum menjualnya, kendaraan Kamu harus dalam keadaan terbaik, baik dari kondisi luarnya maupun keadaan mesin dan komponen dalamnya.


Jadi, sekarang Kamu sudah tahu tempat yang tepat untuk jual mobil bekas dengan harga terbaik beserta keuntungan-keuntungannya. Ya, kamu bisa menjualnya di mobil88. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi mobil88 e-store di www.mobil88.astra.co.id. Selain itu, Kamu juga bisa mengunduh aplikasi mobil88 e-store secara gratis di Play Store ataupun App Store.

Posting Komentar untuk "Solusi Tepat dan Cepat Menjual Mobil Bekas di mobil88"