Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Muda dan Berprestasi, Ini 3 Fakta Menarik tentang Melati Daeva Oktavianti Atlet Cantik Bulu Tangkis yang sedang Naik Daun

Nama Melati Daeva Oktavianti sepertinya sedang menjadi bahan pembicaraan publik. Bagaimana tidak, dirinya baru saja disibukkan dengan pertandingan ganda campuran di Olimpiade Tokyo 2020. Seperti pada jadwal Olimpiade Tokyo 2020 yang beredar, Melati yang berpasangan dengan Praveen Jordan harus berhadapan dengan pasangan asal Tiongkok Zheng dan Huang pada 28 Juli 2021.


Walaupun langkahnya di Olimpiade Tokyo 2020 harus terhenti, hal itu tak membuat netizen Indonesia  Berbicara kesibukannya di luar lapangan, kira-kira ada fakta menarik apa saja tentang Melati Daeva Oktavianti, ya? Simak beberapa faktanya di bawah ini.

Melati Daeva Oktavianti


1. Pecinta K-Pop

Dara berusia 26 tahun ini ternyata ketertarikan dengan hal-hal yang berbau Korea, lho. Walaupun tidak terlalu fanatik dan mengikuti perkembangannya setiap saat, Melati suka sekali menonton drama dan juga mendengarkan lagu-lagu K-Pop. Dirinya mulai menyukai Korea ketika salah satu temannya menyarankan sebuah serial drama berjudul Dream High. Dari situ Ia mulai ketagihan untuk menonton berbagai serial lainnya. Ia juga senang mendengar lagu-lagu dari boyband EXO. Melati mengaku tertarik dengan K-Pop karena aktor dan aktrisnya yang memiliki paras yang tampan.  


2. Pecinta Kucing

Di sela-sela kesibukannya bertanding, ada seekor hewan setia yang kerap menemani Melati. Kamu yang menjadi follower akun Instagram Melati pasti sering melihat dirinya senang memposting foto bersama seekor kucing. Ya, kucing berwarna campuran abu-abu dan putih ini sudah Ia anggap seperti anaknya sendiri. Tak jarang kucing yang Ia beri nama Beben ini sering menemaninya berlatih di pelatnas. Kucing Anggora berusia 6 bulan itu pun dibuatkan akun Instagram khusus oleh Melati dengan username @bebendud. Tak tanggung-tanggung, pengikutnya pun sudah mencapai hingga ribuan akun.


3. Terkenal dengan Juara “Runner-Up”

Fakta menarik selanjutnya yang tak bisa lepas dari Melati Daeva Oktavianti adalah terkenalnya dengan label “langganan Runner-Up.” Memang kiprahnya di dunia bulu tangkis masih terbilang baru. Tapi segudang prestasi sudah berhasil Ia torehkan. Walaupun lebih sering mendapat peringkat kedua alias runner-up, medali emas yang didapatkan olehnya juga terbilang tidak sedikit.


Salah satu pencapaiannya yang remarkable adalah ketika dirinya berhasil menundukkan pasangan Tiongkok Wang Li Lyu dan Huang Dong Ping pada Denmark Open 2019. Nama Melati pun masuk ke dalam jajaran pemain bulu tangkis peringkat atas dunia.


Itulah beberapa fakta menarik tentang Melati Daeva Oktavianti yang masih jarang diketahui oleh orang banyak. Walaupun tidak berhasil membawa pulang medali di Olimpiade Tokyo 2020, setidaknya Melati sudah berusaha keras untuk mengharumkan nama bangsa.


Kamu masih bisa menyaksikan berbagai pertandingan cabang olahraga lainnya di Olimpiade Tokyo 2020. Beri terus dukunganmu untuk atlet Indonesia. Untuk mengetahui Jadwal Olimpiade Tokyo Indonesia terbaru, kamu bisa mengunjungi platform streaming Vidio. Streaming Olympics 2020 sekarang juga di Vidio. Download aplikasinya sekarang juga.

Posting Komentar untuk "Muda dan Berprestasi, Ini 3 Fakta Menarik tentang Melati Daeva Oktavianti Atlet Cantik Bulu Tangkis yang sedang Naik Daun"