Fitur Digital Banking BCA BLU dan Kelebihan yang Ditawarkan

BCA alias Bank Central Asia menjadi salah satu bank terbaik di Tanah Air dimana selalu memberikan inovasi terbaru. Tujuannya adalah demi memberikan kenyamanan sekaligus kepuasan bagi para nasabah setianya. Salah satu inovasi terbaru dimana dikeluarkan mereka adalah keberadaan digital Banking BCA dimana akan memberikan banyak keuntungan bagi penggunanya. 


Kehadiran dari bank digital ini sendiri ternyata tidak lepas dari semakin meningkatkan orang-orang yang tertarik menggunakan aplikasi e-money buat melakukan semua transaksi. Nantinya diharapkan keberadaan inovasi terbaru dari BCA tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin bagi para nasabah. Terutama buat mereka yang sering melakukan belanja online via Blibli. 



Apa itu BLU BCA?

Pastinya anda penasaran bukan apa nama dari digital bank dari BCA tersebut? namanya sendiri adalah Blu dimana telah dirilis 17 Juni 2021 lalu. Walaupun masih tergolong sangat baru tetapi jumlah peminatnya memang cukup banyak terutama berasal dari kalangan para pengguna BCA sebelumnya. 


Kehadiran Blu inipun juga dapat menjadi pesaing cukup ketat bagi sejumlah e-banking lainnya sebab didalamnya menyediakan berbagai macam fitur menarik sekaligus kelebihan didalamnya dimana akan memberikan kepuasan Anda dalam menggunakannya. 


Terlebih lagi, Blu juga sudah terhubung dengan Blibli sehingga memberikan kemudahan dalam transaksi melalui marketplace besar di Indonesia tersebut. Pengguna baru pun dapat melakukan registrasi akun blu hanya dengan melalui Blibli sehingga lebih mudah sekaligus praktis bukan. 


Untuk syarat buat mendaftar akun Blu sendiri sangat mudah yakni calon nasabah baru dapat menyediakan KTP, NPWP jika ada serta foto tanda tangan diatas kertas putih. Jika sudah, maka Anda akan langsung memperoleh kode OTP yang dapat digunakan sebagai verifikasi akun. Tenang saja! Nasabah dijamin akan bebas dari namanya biaya administrasi per bulan. 


Kelebihan Bank Digital dari BCA

Tidak bisa dipungkiri apabila setiap inovasi yang ditawarkan oleh BCA memang jarang membuat orang kecewa bukan? termasuk hadirnya Blu ini dimana membawa sejumlah kelebihan menarik didalamnya. Masih ragu untuk menggunakannya? Simak beberapa kelebihan berikut, dijamin langsung mengunduh aplikasinya. 


1. Dapat Membuat Rekening Secara Online

Tentunya Anda sudah tahu apabila pembuatan rekening ini dapat dilakukan secara online sehingga tidak perlu lagi buat anti di bank. Untuk melakukan registrasi sendiri hanya perlu menyediakan beberapa dokumen penting seperti KTP, email hingga nomor HP yang masih aktif. 


2. Dapat Tarik Tunai Tanpa Kartu

Blu inipun juga memberikan kemudahan bagi para penggunanya agar dapat tarik tunai tanpa kartu melalui semua gerai di ATM BCA. Adapun caranya sendiri hampir sama ketika tarik tunai tanpa kartu menggunakan BCA mobile. Jadi Anda tak perlu khawatir akan kesulitan dalam menggunakannya. 


3. Free Biaya Admin

Tak seperti dengan BCA mobile dimana terdapat biaya admin setiap bulannya, maka untuk aplikasi Blu, dijamin pengguna akan bebas dari segala bentuk biaya admin. Termasuk admin bulanan, tarik tunai, transfer, hingga Top Up Gopay. Jelas hal tersebut akan memberikan keuntungan tersendiri bukan. 


4. Dilengkapi Dengan Fitur Beragam

Pengguna akan dimanjakan dengan sejumlah fitur unggulan yang terdapat didalam Blu ini seperti adanya bluSaving dimana dapat digunakan sebagai tabungan. Kemudian Blugether yang dapat dimanfaatkan buat rekening bendahara. Hingga adanya blueDeposit bagi Anda dimana suka dengan hal tidak ribet. 


Keberadaan Blu inipun memang diharapkan mampu memberikan kepuasan tersendiri bagi penggunanya dalam melakukan sejumlah kegiatan transaksi didalamnya. Jika ingin menggunakan digital banking BCA ini, lakukan registrasi melalui Blibli sekarang juga!

Fitur Digital Banking BCA BLU dan Kelebihan yang Ditawarkan Fitur Digital Banking BCA BLU dan Kelebihan yang Ditawarkan Reviewed by Febriyan Cahya Yudha on 8/25/2021 05:58:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar