Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Produk Digital Banking Terbaru di Blibli, Apa Sajakah Keuntungannya?

Saat ini, Anda sudah diberikan kemudahan buat menemukan produk digital banking dimana akan berikan kemudahan dalam melakukan transaksi. Baik mengirimkan dana maupun menerima dana dari orang lain. Blibli sebagai salah satu e-commerce besar di tanah air ternyata juga sudah bekerja sama dengan perusahaan finansial yakni BCA. 


Bank terbesar di Indonesia ini memang punya berbagai macam layanan serta fasilitas tersendiri demi memberikan kenyamanan para nasabah atau penggunanya. Salah satunya adalah berkat kemunculan online banking bernama BLU yang ternyata punya banyak keunggulan didalamnya. Lantas apa itu Blue dan bagaimanakah menggunakannya? Langsung saja simak ulasannya berikut:



Mengenal Lebih Dekat BLU

Blue sendiri merupakan aplikasi online banking dimana berasal dari BCA Digital. Didalamnya punya banyak kelebihan yang ditawarkan. Terutama bagi Anda dengan hobi belanja online maka akan diberikan kepraktisan dan kemudahan ketika melakukan apapun transaksi secara online.


Dengan mempunyai aplikasi inipun ternyata dijamin tidak akan pernah menyesal. Seperti disinggung sebelumnya, ada banyak keuntungan memang yang bisa didapatkan oleh para pengguna. Sampai disini, pasti penasaran bukan apa sajakah benefitnya tersebut? langsung saja simak penjelasannya berikut ini. 


1. Tidak Ada Biaya Admin

Tak bisa dipungkiri apabila terkadang biaya admin memang sering membuat penggunanya kesal. Terlebih lagi jika dilakukan setiap melakukan transaksi. Walaupun jumlahnya memang sedikit tetapi jika dihitung dan dikumpulkan memang menjadi lebih besar. 


Tetapi hal tersebut dijamin tidak akan pernah terjadi apabila Anda menggunakan BLU. Sebab setiap transaksi dimana terjadi didalamnya ternyata bebas dari biaya admin. Jelas sangat cocok bagi pengguna dimana ingin menabung lebih banyak tanpa perlu khawatir ada potongan. 


2. Bunga Yang Kompetitif

Masih ada lagi keuntungan menggunakan produk ini yakni bunga kompetitif dimana dapat diperoleh para penggunanya. Sebab semakin besar dan banyak jumlah tabungan didalamnya akan mengakibatkan bunga semakin banyak sehingga akan memberikan keuntungan berlipat gAnda. 


3. Digunakan Buat Berabagai Macam Transaksi

Dengan hadirnya Blu inilah ternyata bisa memberikan kemudahan bagi pengguna dalam melakukan semua kegiatan transaksi termasuk ketika sedang belanja di Blibli. Jadi dengan menggunakan inilah, tidak perlu transfer dari rekening. Sebab user bisa langsung menghubungkan akun Blu dengan blibli. Setiap transaksi yang terjadi didalamnya tidak ada biaya admin.


4. Dilengkapi Dengan Fitur Cash Flow

Keberadaan fitur satu ini ternyata memang sangat penting sebab dapat membantu seseorang bisa menghemat keuangannya. Bahkan dapat dibilang mempunyai fungsi sebagai asisten pribadi buat mengatur maupun mengawasi keuanganmu. Dengan fitur inilah, Anda bisa tahu manakah pengeluaran yang sebaiknya harus diminimalisirkan.


5. Punya Tingkat Keamanan Tinggi dan Terpercaya

Soal keamanan yang ditawarkan didalamnya ternyata juga tidak boleh diragukan begitu saja. Pasalnya aplikasi tersebut sudah dilengkapi dengan tingkat keamanan super. Sehingga setiap nominal dari uang penggunanya akan dijaga dengan baik. Dengan begitu, pengguna bisa memperoleh kenyamanan hidup di masa mendatang.


6. Adanya Banyak Bonus Yang Didapatkan

Keunggulan lainnya yang ditawarkan adalah tersedianya banyak bonus. Sebagai contohnya kehadiran blurewards dimana dapat digunakan buat memperoleh transaksi bebas biaya. Dengan layanan inilah dapat transfer ke bank lain secara gratis sebanyak 20 kali.


7. Cara Penggunaannya Yang Mudah

Terakhir, cara penggunaan dari aplikasi ini ternyata sangat mudah. bahkan buat menghubungkannya ke Blibli ternyata merupakan hal kecil dilakukan termasuk bagi para pengguna pemula. 


Ingin transaksi online lebih mudah dan cepat? Blu hadir menjadi solusi terbaik bagi Anda yang ingin melakukan pembayaran via Blibli. Tunggu apalagi? Segera unduh produk digital banking ini.

Posting Komentar untuk "Produk Digital Banking Terbaru di Blibli, Apa Sajakah Keuntungannya?"