Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Star Wars Battlefront 2, Game Action Seru yang Layak Dicoba

Siapa tak mengenal film Star Wars? Seri film fiksi ilmiah yang mengangkat tentang kehidupan galaksi ini sukses mendulang popularitas di seluruh dunia. Selain serial film, game video Star Wars yakni Star Wars Battlefront 2 juga berhasil mengambil hati para penggemarnya.

Tak heran karena gim action satu ini menawarkan nuansa fiksi sains berpadu dengan audio video terbaik yang tak boleh dilewatkan untuk dicoba. Bahkan jika dibandingkan dengan pendulunya, format gameplay seri kedua ini terbilang lebih apik dan nyaman ketika dimainkan. Lantas apa saja kelebihan dari seri kedua ini? Berikut ulasan lengkapnya!



Mengusung Mode Campaign Single-Player

Tak seperti seri pertama yang menawarkan mode arcade, Battlefront 2 mengusung mode campaign single-player yang menduduki posisi cukup penting di dalam plot gim. 

Pemain akan memerankan komandan Inferno Squad yakni Iden Versio. Di dalam plot gim, Iden Versio diceritakan datang dari planet baru di jagat fiksi Star Wars yaitu Vardos. Sang ayah, Admiral Garrick Versio, menjabat sebagai jenderal dengan pangkat tinggi di angkatan bersenjata Imperial. 

Iden Versio dipercaya sang ayah untuk menyelesaikan setiap misi guna memastikan Empire dapat kembali. Sementara Inferno Squad sendiri merupakan pasukan khusus Imperial, serta menjadi jembatan penghubung serta pondasi antara episode 6 dan 7. 

Terdapat tiga pilihan single-player yang dapat dimainkan yakni Custom Arcade, Instant Action, serta Battle Scenarios. Custom Arcade dengan skala lebih kecil yaitu hanya empat segmen, Instant Action dengan skala paling besar karena player dapat bebas memilih map, sedangkan Battle Scenarios dengan setting era klasik bak film aslinya.

Versio menyaksikan Death Star hancur, sehingga arah cerita gim akan berkaitan dengan penebusan ataupun pembalasan. Selain itu Versio juga telah berjanji untuk membalaskan dendam pada Rebel Alliance. Menarik, bukan?

Audio Visual Dengan Aura Star Wars yang Kental

Bagi para penggemar film yang disutradarai George Lucas ini, Star Wars Battlefront 2 merupakan gim yang sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, gim ini menghadirkan pengalaman interaktif yang mengusung audio visual apik dengan aura bak film asli. 

Mulai dari suara lightsaber hingga blaster khas, serta penambahan soundtrack khusus seperti "Duel of Fates" dan "Imperial March" yang dapat meningkatkan pengalaman bermain. 

Dapat Dimainkan di Beragam Platform

Game yang dirilis oleh Electronic Arts ini dapat dimainkan di beragam platform mulai dari Microsoft Windows, Xbox One, hingga Playstation 4. Sehingga para player pun dapat memainkan gim ini dimana saja tanpa batasan.

Kendaraan Canggih dan Modern

Kendaraan dari seri pertama juga akan dihadirkan dalam seri kedua game dengan genre action ini, tak terkecuali si kapal hero Millennium Falcon. Tak lupa New Orde Tie-Fighters pun dihadirkan untuk mewarnai permainan.  

Multiplayer yang Lebih Besar

Battlefront 2 hadir dengan perombakan besar, karena player dapat mengkonfigurasi karakter hero agar sesuai dengan karakter pemain. Selain itu pemain juga dapat memodifikasi kendaraan perang menggunakan gadget tambahan. Nama tokoh yang telah dikonfirmasi hadir dalam gim ini adalah Luke, Jango Fett, Kylo Ren, Yoda, dan Darth Maul.

Main Battlefront 2 Semakin Seru Dengan T-shirt Star Wars

Agar bermain semakin seru, pemain dapat mengenakan t-shirt Star Wars keren yang dapat dibeli di Blibli.com. Hadir dalam berbagai ukuran, kaos ini dibuat dari bahan berkualitas premium, anti panas, dan nyaman dikenakan. Harganya pun terjangkau, sehingga Anda dapat mengoleksi t-shirt dengan berbagai macam desain gambar. 

Star Wars Battlefront 2 merupakan gim yang sayang untuk dilewatkan, terlebih apabila Anda adalah penggemar dari film antariksa ini. Rasakan sensasi berpetualang di luar angkasa melalui Battlefront 2, selamat bermain!

Posting Komentar untuk "Star Wars Battlefront 2, Game Action Seru yang Layak Dicoba"