Cemilan Enak Anti Ribet Saat Sedang Bersantai di Rumah

Saat admin dan tim bersantai di rumah atau kantor memang kurang lengkap jika tidak ada camilan. Kehadiran camilan tersebut dapat membuat suasana santai lebih syahdu lagi.

Apalagi jika mencoba camilan baru dari Kobe bernama makaroni BonCabe. Maka waktu santai admin dan tim dapat lebih berkesan lagi.

Lalu, apakah perbedaan produk snack Kobe dengan produk lainnya? Apa terdapat bumbu rahasia khusus untuk membuat rasa makaroni ini menjadi lebih lezat? Yuk cus baca sampai habis.

Inovasi Terbaru BonCabe

Snack makaroni krispi pedas ini merupakan sebuah terobosan baru dari Kobe. Kehadiran produk ini sebagai jawaban bagi para customer pecinta camilan pedas dengan rasa nikmat seperti admin dan tim.

Di pasaran, terdapat dua macam level yang bisa dipilih, yakni level 10 dan juga level 15. Jadi bisa pilih level pedas mana sesuai dengan selera.

Komposisi Bumbu Pedas Pas

Formulasi makaroni krispi untuk level 10 sengaja dibuat bagi para pecinta pedas yang ingin camilan lezat, tetapi rasa pedasnya tidak berlebihan.

Komposisi bumbu pada level 10 ini rasa gurih dan pedasnya bersatu membentuk kombinasi rasa snack kriuk sangat lezat.

Sesuai dengan namanya, snack ini mempunyai tekstur sangat renyah dan krispi. Pokoknya, perpaduan rasa bumbu rempah pedas berpadu dengan makaroni renyah pasti membuat siapa saja yang mencobanya akan ketagihan.

Oh iya, agar dapat disesuaikan dengan gaya customer, snack makaroni ini telah dikemas menggunakan takaran pas dan cara pemakaian praktis.

Anda hanya tinggal buka bungkusnya saja untuk memakannya. Untuk cara makannya, mau satu persatu ataupun langsung banyak tetap sama enaknya. Jadi, cocok sekali makaroni ini dikonsumsi bersama teman-teman serta keluarga tercinta pada saat santai di rumah.

Dari Mana Rasa Pedasnya?

Berbicara tentang rasa pedas pada suatu produk makanan, tentu banyak orang penasaran dari manakah rasa pedas tersebut dihasilkan. Namun, untuk produk dari Kobe ini, Anda sudah tidak perlu meragukannya lagi. Hal itu karena rasa pedas produk ini 100% terbuat dari cabai asli pilihan.

Bahan-bahan kimia untuk menambah cita rasa pedas juga tidak digunakan pada snack ini. Jadi, tingkatan level pedasnya memang 100% ditentukan oleh jenis dan juga jumlah cabai yang dipakai.

Tidak hanya itu saja, untuk menciptakan rasa pedas yang benar-benar bisa dinikmati, komposisinya juga disesuaikan dengan tepat.

Bagaimana Proses Produksinya?

Semua proses produksi baik pada produk tabur, mie, maupun makaroni, semuanya telah menggunakan teknologi canggih dengan standar tinggi.

Jadi, tidak salah jika berbagai produk yang dihasilkan selalu mempunyai kualitas khas serta rasanya begitu nikmat.

Apa Kelebihan dibanding Produk Merek Lainnya?

Melihat dari berbagai macam sudut, pastinya terdapat beberapa hal yang membedakan makaroni ini dengan yang lainnya.

Nah berikut ini adalah beberapa kelebihan yang dimiliki pada produk makaroni buatan Kobe dengan yang di pasaran.

  • Punya tekstur sangat krispi dan tidak keras saat dikunyah
  • Perpaduan bumbu pedas gurih yang lezat membuat banyak orang ketagihan
  • Komposisi bumbunya sangat pas sehingga menghasilkan cita rasa lezat
  • Punya rasa pedas yang khas

Menikmati waktu santai admin dan tim ditemani dengan makaroni dari BonCabe memang tidak ada lawannya. Waktu santai bisa menjadi lebih nikmat dan juga seru.

Untuk mendapatkan nuansa lebih nikmat lagi, bisa menikmatinya ditemani dengan secangkir teh hangat ataupun kopi. Jadi, tunggu apalagi, segera dapatkan produk makaroni ini sebagai teman di waktu santai.

Cemilan Enak Anti Ribet Saat Sedang Bersantai di Rumah Cemilan Enak Anti Ribet Saat Sedang Bersantai di Rumah Reviewed by Febriyan Cahya Yudha on 9/08/2021 03:55:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar